Sumatera Barat

Wakil Walikota Pariaman Lantik Dua Pejabat Eselon II

76
×

Wakil Walikota Pariaman Lantik Dua Pejabat Eselon II

Sebarkan artikel ini
Pejabat eselon II pemko pariaman
Walikota Mardison Mahyuddin mengambil sumpah dua Pejabat eselon II di lingkup Pemko Pariaman. (kominfo)

mjnews.id – Wakil Walikota (Wawako) Pariaman, Mardison Mahyuddin melantik dan mengambil sumpah dua orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II). Satu orang merupakan wajah baru stok lama, karena hampir Satu Setengah Tahun stasioner di BKPSDM Kota Pariaman. Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Dwi Marhen Yono, S.STp., M.Si merupakan pejabat “impor” dari Kabupaten Banyuwangi Propinsi Jatim dengan jabatan sebelumnya salah satu Kabid di Bappeda setempat, Senin (31/8/2020).

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin menyampaikan ucapan selamat kepada Yaminu Rizal dan Dwi Marhen Yono atas kepercayaan yang di berikan pimpinan. Semoga jabatan yang diamanahkan ini bisa di laksanakan dengan baik demi tercapainya visi dan misi Pemko Pariaman.

“Jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan Umum adalah jabatan penting karena memiliki tugas mengkoordinir sistem administrasi pemerintahan, sedangkan jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan juga tak kalah strategisnya. Dimana Pemko Pariaman sangat giat dalam mengembangkan sektor ini sebagai program unggulan di Kota Pariaman,” ucapnya.

Khusus kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang baru dilantik supaya secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Karena masih banyak potensi wisata yang butuh sentuhan, baik sentuhan menajemen maupun mengali potensi yang terpendam.

Sementara itu, Mardison mengimbau seluruh aparatur yang ada dari pejabat hingga staf di lingkup Pemko Pariaman untuk selalu menjaga integritas, loyalitas, berinovasi dan meningkatkan kapasitas yang dimiliki untuk tercipta sumber daya manusia yang baik, dan pemerintahan yang baik.

Diungkapkan Mardison, untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan merupakan akhir dari rentetan seleksi terbuka dan asesment oleh Tim Pansel yang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu. Setelah mendapatkan persetujuan pelantikan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) beberapa hari lalu, maka hari ini langsung Pemko Pariaman melaksanakan pelantikan.

Sedangkan jabatan yang diamanahkan kepada Yaminu Rizal, tersebab Ia sudah beberapa kali menduduki jabatan eselon II di lingkup Pemko Pariaman. Bahkan Jabatan yang diamanahkan saat ini, menjelang stasioner pernah didudukinya.

(sul)

Kami Hadir di Google News