Sumatera Barat

TP PKK Sumbar Perkuat Silaturahmi dengan TP PKK Dharmasraya

79
×

TP PKK Sumbar Perkuat Silaturahmi dengan TP PKK Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Bimtek TP PKK Sumbar dan Kabupaten Dharmasraya
Peserta Kegiatan Bimtek TP PKK Sumbar dan Kabupaten Dharmasraya foto bersama. (ist)

mjnews.id – TP PKK Provinsi Sumatera Barat perkuat silaturahmi dengan pengurus TP PKK Kabupaten Dharmasraya plus memberikan Bimbingan Teknis Gerakan PKK kepada sejumlah pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan di Dharmasraya, baru-baru ini.

Koordinator Pokja III TP PKK Sumbar, Deslinar mengatakan, bimtek merupakan agenda rutin yang dilakukan TP PKK Sumbar. Disamping untuk memperkuat silaturahmi dengan pengurus TP PKK di seluruh kabupaten dan kota di Sumbar, bimtek juga dimaksudkan untuk memberikan pembinaan berjenjang dan berkelanjutan, serta untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program pokok PKK ditiap-tiap wilayah.

“Jika ada masalah dan kendala yang dihadapi di lapangan, pertemuan dan bimtek dapat menjadi sarana diskusi untuk bersama mencari upaya pemecahannya,” katanya.

Ini berharap, secara berjenjang TP PKK Kabupaten Dharmasraya melakukan pembinaan tingkat kecamatan, nagari hingga ke tingkat dasawisma. Agar gerakan PKK betul-betul menjadi sebuah gerakan yang memasyarakat, serta terus memberikan kontribusi dan sumbangsih dalam memajukan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Plt. TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Febby Amrizal mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Sumatera Barat yang sudah berkenan jauh-jauh datang ke Dharmasraya untuk memberikan bimbingan dan pembinaan bagi pengurus PKK.

“Saya berpesan kepada seluruh pengurus PKK Dharmasraya agar dapat memanfaatkan dengan baik kegiatan bimbingan yang telah diikuti,” pungkasnya.

TP PKK Provinsi Sumatera Barat juga menyerahkan bantuan sejumlah APD untuk Kabupaten Dharmasraya, yang diterima langsung oleh Plt. Ketua TP PKK Dharmasraya, Ny. Febby Amrizal.

(rta)

Kami Hadir di Google News