EkonomiHeadlineSumatera Barat

Penyerahan Hadiah Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow di Sumbar Sukses

91
×

Penyerahan Hadiah Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow di Sumbar Sukses

Sebarkan artikel ini
Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow di Sumbar
Sales Consultan PT Jotun Indonesia perwakilan Sumbar, Ozzie Rahmawan (kanan) menyerahkan televisi kepada pemenang program Jotun Berhadiah Mewah Wooow (BMW), Mariswandi didampingi Syukri Putra pemilik Toko Berkah Warna 99 di Bukittinggi, Kamis (19/11/2020). (ist)

mjnews.id – PT Jotun Indonesia pada 15 Oktober 2020 lalu telah meluncurkan sebuah promosi besar. Promosi bertajuk Jotun Berhadiah Mewah & Wooow. Promosi itu khusus diperuntukan kepada pelanggan setianya. Di Sumbar penyerahan hadiah telah digelar, Kamis (19/11/2020). Penyerahan pun berjalan sukses.

Di Sumbar untuk pertama kalinya penyerahan hadiah telah dilakukan, Kamis (19/11/2020) di Bukittinggi, tepatnya di Toko Berkah Warna 99, Jln. Raya Tigo Baleh Nomor 10. Pemenangnya Mariswandi dan berhak memboyong satu hadiah utama yakni televisi. Hadiah lainnya pun juga telah diserahkan pada hari itu.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun untuk dapat berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dengan total milyaran rupiah.

Peluncuran program promosi ini juga merupakan salah satu komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat.

“Kami selalu menginginkan pelanggan kami mendapatkan keuntungan dan kepuasan saat berbelanja cat Jotun, oleh karena itu, promosi ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat memenangkan ribuan hadiah menarik dengan total hingga milyaran rupiah. Dan pada promo ini, kami membagikan 1 unit mobil BMW Series 3 terbaru dan juga sepeda Brompton,” ujar Husodo Hoe, selaku Marketing Manager PT Jotun Indonesia.

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 15 Oktober 2020 sampai 15 Januari 2021 mendatang itu, Jotun memberikan banyak hadiah dengan hadiah undian utama berupa 1 unit mobil BMW Series 3 dan 3 Unit sepeda Brompton. Terdapat juga hadiah-hadiah yang dapat dimenangkan secara langsung seperti motor, televisi, smartphone, dan uang elektronik yang mencapai total milyaran rupiah.

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut pun sangat mudah. Caranya, pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore. Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di tempat pembelian cat sebelumnya.

Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada akhir Januari 2021, dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun, sehingga pemenang tinggal membawa hadiahnya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat pada www.jotun.co.id

Sales Consultan PT Jotun Indonesia perwakilan Sumbar, Ozzie Rahmawan kepada jurnalis mengatakan untuk Sumbar penyerahan untuk pertama kali baru digelar Kamis (19/11/2020).

 

“Pemenang hadiah televisi didapatkan Mariswandi. Penyerahan hadiah berjalan sukses,” kata Ozzie –sapaan akrab Ozzie Rahmawan.

 

Ditambahkan Ozzie, penyerahan hari ini yang pertama. “Promosi masih akan berlangsung sampai tahun depan tepatnya 15 Januari 2021 dengan hadiah utama 1 unit mobil BMW Series 3 dan 3 Unit sepeda Brompton,” tutup Ozzie.

 

Mariswandi yang mendapat hadiah seakan tidak percaya. “Jujur saja, saya tidak menyangka akan dapat hadiah dari Jotun ini. Tapi hari ini Jotun membuktikan itu,” ungkap Mariswandi.

 

Pada kesempatan itu Mariswandi juga mengapresiasi Jotun dalam pengiriman hadiah bagi pelanggan yang beruntung cukup cepat. “Saya akan mempergunakan cat Jotun ini,” paparnya.

(ril)

Kami Hadir di Google News