Seni Budaya

Genius Umar Buka Pameran Lukisan Karya Hamdi Mubarak

99
×

Genius Umar Buka Pameran Lukisan Karya Hamdi Mubarak

Sebarkan artikel ini
Pameran Lukisan Karya Hamdi
Pameran Lukisan Karya Hamdi Mubarak.

MJNews.id – Walikota Pariaman, Genius Umar membuka dan meresmikan pameran tunggal karya lukisan Hamdi Mubarak, di Cafe Kopi Dent, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Jumat 26 Maret 2021.

Genius Umar menyambut baik kegiatan yang digagas oleh para generasi muda yang mempunyai passion di bidangnya masing-masing ini, dimana mereka berkumpul untuk menggelar dan mengadakan sebuah kegiatan yang positif.

Ia juga mengatakan, pameran lukisan ini merupakan terobosan yang dibuat oleh anak muda. Apresiasi untuk seni lukis karya Hamdi Mubarak dengan mengekpresikanya dengan lukisan, tentang bagaimana terjadinya kekerasan terhadap perempuan.

“Semoga akan lahir generasi muda lainnya yang inovatif dan berkreativitas, seperti Hamdi Mubarak dengan karya lukisannya, Alif sebagai Owner Copi Dent, yang memadukan cafe dengan klinik gigi, dan tempatnya pun milenial sekali, dan kami apresiasi untuk generasi muda yang seperti mereka,” ujarnya.

Pimpinan yang akrab dengan kaum milenial ini juga berharap agar Hamdi Mubarak dapat terus berkreasi dan bisa mengajak rekan-rekannya di bidang masing-masing.

(rls/aa)

Kami Hadir di Google News