Seleb

Jefri Nichol, Aktor Tampan Itu Ternyata Urang Awak

121
×

Jefri Nichol, Aktor Tampan Itu Ternyata Urang Awak

Sebarkan artikel ini
Jefri Nichol
Jefri Nichol bersama sahabat Syamsuardi Edor saat mengikuti trabas ‘membelah‘ Gunung Bukit Siriah di Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. (Ist)

mjnews.id – Aktor tampan yang akrab disapa Nichol ini lahir di Kota Jakarta, 15 Januari 1999. Nichol adalah anak laki-laki dari pasangan Jhon Hendri dan Junita Eka Putri. Ia juga merupakan anak sulung di keluarga ini dan mempunyai satu saudara perempuan yaitu Jessie Putri. Meskipun, Nichol panggilan akrab lahir di tanah ‘seberang’ namun dia tidak pernah lupa dengan kampung halamannya.

Saat ditemui, bersama sahabatnya beberapa hari lalu, ternyata cowok yang ramah ini selalu menebar senyum dan memberikan salam serta berfoto ria dengan sanak keluarga dan teman temannya di kampung halamannya itu.

Urang awak yang berasal dari desa Ujung Tanah, Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman, sangatlah ramah.

Dia memanfaatkan waktu libur panjangnya di negeri asalnya itu dengan bergabung bersama sahabatnya Syamsuardi Edor dalam komunitas trabas Kecamatan Sunggai Geringging, dianya juga memanfaatkan hobinya berburu babi masuk hutan keluar hutan dan bersanda gurau dengan orang kampung di lapau-lapau jika malam datang.

Sebagai seorang aktor tampan berkelas nasional tidaklah mengherankan apabila Nichol selalu menjadi sorotan para penggemarnya terutama kaum hawa.

Nichol yang berperan dalam film Dear Nathan. dia sekarang berada di puncak kariernya karena telah membintangi beberapa film, sinetron hingga iklan.

Kualitas akting Jefri Nichol dalam beberapa film itu memang begitu memikat. Akibatnya, banyak orang yang mulai menggemarinya dan ingin mengetahui lebih jauh tentang dirinya. Bukan hanya kualitas aktingnya, terdapat faktor lain yang membuat banyak orang khususnya wanita menjadi penggemarnya. Faktor lain tersebut tentu saja karena ketampanan paras Jefri Nichol.

Sekilas Karir

Jefri mengawali karier di dunia hiburan dengan bergabung dalam Baetz Management di tahun 2013, di mana usianya masih belia, yakni 14 tahun. Di bawah naungan manajemen tersebut, ia mengikuti be berapa casting agar bisa mem bintangi sinetron atau film.

Sayangnya, perjalanan awal kariernya tersebut tak begitu mulus. Saat casting, ia berkali-kali ditolak karena dianggap tak pandai berakting. Namun, aktor ini tak mudah menyerah. Ia terus berusaha memperbaiki kemampuannya dalam berakting.

Ini terlihat film yang pernah dibintangi Jefri antara lain Pertaruhan (2017), ia memerankan tokoh bernama Elzan dan beradu acting dengan actor popular seperti Adipati Dolken dan Aliando Syarief. One Fine Day (2017) memerankan tokoh bernama Mahesa, Dear Nathan (2017) memerankan tokoh bernama Nathan, Surat Cinta Untuk Starla (2017) memerankan tokoh bernama Hema. Dreadout (2019) memerankan tokoh bernama Erik. Habibie & Ainun 3 dan Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Selain film, Jefri juga seorang pemain sinetron, diantaranya Kami Rindu Ayah, Keluarga Garuda di Dadaku, Pesantren and Rock n’ Roll Reborn.

(put)

Kami Hadir di Google News