Seleb

Blink! Netflix Bakal Segera Rilis Dokumenter Blackpink

75
×

Blink! Netflix Bakal Segera Rilis Dokumenter Blackpink

Sebarkan artikel ini
blackpink

mjnews.id – Fenomena K-pop semakin melejit, Blackpink adalah salah satu group K-pop yang sedang naik daun. Netflix pun akan segera menayangkan dokumenter perjalanan mereka.

Film ini akan memetakan kebangkitan Blackpink dan menampilkan cuplikan di belakang layar dari proses perekaman album baru mereka sampai ke kejadian paling mengesankan dan memecahkan rekor mereka di Coachella pada tahun 2019 di mana mereka menjadi grup K-pop perempuan pertama yang tampil di sana.

“Fenomena K-pop telah melanda dunia dan Blackpink bisa dibilang telah menjadi girl grup paling dikenal dan paling populer di dunia,” kata Adam Del Deo dari Netflix dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dikutip dari Digital Spy, Jumat (2/10/2020).

“Hubungan terpercaya sutradara Caroline Suh dengan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa menawarkan momen-momen organik serta jujur yang memberi pemirsa pandangan otentik ke dalam kehidupan Blackpink, serta dedikasi dan persiapan melelahkan yang dilakukan setiap anggota dalam setiap lagu hits, pertunjukan bersejarah sampai arena tur yang terjual habis,” sambungnya.

Netflix pun mengaku sangat bersemangat untuk membagikan cerita dari Blackpink kepada dunia luas. Nama Blackpink diketahui semakin memuncak, kolaborasi mereka pun dilakukan hingga lintas negara.

Blackpink sudah bekerjasama dengan artis papan atas seperti Selena Gomez dengan lagu ‘Ice Cream’, Lady Gaga lewat ‘Sour Candy’, Dua Lipa ‘Kiss and Make Up’, sampai duet maut Cardi B di ‘Bet You Wanna’. Group Little Mix pun tertarik untuk bekerjasama dengan Blackpink dan mengaku sudah mengirim ajakan.

Dokumenter Blackpink di Netflix bisa disaksikan pada 14 Oktober 2020 mendatang.

(*)

Kami Hadir di Google News