Seleb

Selamat! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

71
×

Selamat! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

Sebarkan artikel ini
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

mjnews.id – Pencarian cinta pelawak dan presenter kocak Sule akhirnya berakhir sudah. Sudah sejak beberapa waktu terakhir pria berdarah Sunda ini blak-blakan dekat dengan mantan DJ cantik Nathalie Holscher. Kini, mereka resmi menikah.

Ya, Sule dan Nathalie menikah dengan nuansa garden party pada Minggu (15/11/2020) sore. Acara ini dihadiri oleh keluarga dekat Sule dan Nathalie. Sejumlah kawan baik Sule juga tampak turut serta dalam momen sakral itu. Semua berbahagia.

Sule tampak begitu tegang menjelang akad. Setelah bacaan ayat suci Al Quran, Nathalie membacakan permohonan nikah dan menyerahkan pada wali hakim. Akad nikah pun berlangsung lancar.

Menurut Raffi Ahmad dan Andre Taulany, saking tegangnya Sule sampai bergerak-gerak terus saat diajak bicara. Terlebih nama Nathalie beserta nama ayahnya cukup susah dilafalkan. Semua itu tak jadi rintangan, begitu selesai mengucap akad, Sule tak kuasa menunjukkan ekspresi bahagia.

Sule sendiri menikahi wanita yang sebelumnya sudah mualaf ini dengan sejumlah mas kawin. Ada seperangkat alat salat, emas seberat 75 gram dan uang Rp200 juta. Hal itu diketahui dari live yang disiarkan kanal Youtube Rans Entertainment.

Bakal Bulan Madu ke Bali dan Sambangi Belanda

Setelah resmi menikah, Sule rupanya tak mau lama-lama menunda momen bulan madu. Ya, ia terus terang bakal bulan madu ke Bali.

Menurut Sule, bulan madu di Indonesia jadi pilihan sebab ia tak bisa meninggalkan pekerjaan.

“Saya tadinya mau keliling dunia. Cuma berhubung pekerjaan masih banyak, (bulan madu) ke Indonesia karena saya masih cinta Indonesia,” ujarnya dalam kanal Youtube RANS Entertainment.

Tak sampai seminggu setelah menikah, Sule dan Nathalie bakal berangkat ke Pulau Dewata. Tak cuma berdua, keluarga pun turut serta.

“Jadi di Indonesia mungkin akan ke Bali nanti setelah 4 hari kita di rumah. (Ke Bali) bareng-bareng sama keluarga,” lanjut komedian berdarah Sunda ini.

Selain Bali, Sule juga mengungkapkan keinginan pergi ke Belanda. Ia berniat sambangi rumah nenek Nathalie.

“Tapi insyaallah nanti tahun depan saya pengen nengok ke rumah oma (Nathalie) di Belanda,” imbuh pria kelahiran 15 November 1976 ini.

Ingin 2 Anak Lagi

Sule mengungkap betapa ia ingin menambah 2 anak dari Nathalie. Seperti yang KLovers tahu, sebelumnya Sule sudah punya 4 orang anak.

“Pengennya dua sih dari dia (Nathalie). Kalau dikasih lebih ya kita syukuri,” terang pria berdarah Sunda ini mantap.

Pendapat berbeda dilontarkan oleh Rizky Febian. Sebagai anak pertama, ia memilih pasrah pada Tuhan mau memberi berapa anak pada Nathalie dan Sule.

“Kalau saya mah, tergantung ayah sama bunda. Kalau Putri pengennya perempuan kalau aku mah apa aja sedikasihnya sama Yang Di Atas,” ujarnya.

Wah, selamat ya Sule dan Nathalie! Semoga rumah tangganya dipenuhi berkah dan bahagia selalu.

(*/kpl)

Kami Hadir di Google News