Riau

Suhatri Bur Buka Musywil ke 4 DPW PKDP Riau

66
×

Suhatri Bur Buka Musywil ke 4 DPW PKDP Riau

Sebarkan artikel ini
Musywil ke 4 DPW PKDP Riau

MJNews.id – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur memberikan keterangan kepada Media setelah membuka Musywil ke 4 DPW PKDP Propinsi Riau, Sabtu 3 April 2021.

Dalam keterangannya, Bupati Suhatri Bur mendukung penuh acara Musywil untuk mempersatukan DPD PKDP se Provinsi Riau serta berharap dapat memberikan kontribusi yang konstruktif terhadap ranah dan rantau.

Dalam muswil tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili Kepala Kesbangpol Pemprov Riau, Drs. Khairudin, M.Pd, Walikota Pekanbaru, Walikota Pariaman diwakili Asisten 1 Yaminurizal, Ketua DPP PKDP H. Refrizal, Ketua DPRD Padang Pariaman, Ir. Arwinsyah, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, unsur DPD PKDP se Riau. 

Dalam acara tersebut juga diisi dengan pemaparan tentang adat alam Minangkabau oleh Yus Dt Parpatiah serta motivasi wirausaha dari pimpinan PT. Indah Kargo, H. Arizal Aziz.

Ketua panitia H. Amran Tambi mengatakan, Musywil ini untuk suksesi kepengurusan DPW PKDP Propinsi Riau dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu dan undangan teristimewa Bupati Suhatri Bur. 

Ketua DPW PKDP Propinsi Riau H. Herman Nazar menjabarkan tentang filosofi “Dima bumi dipijak, di situ langik dijunjuang” serta pembauran masyarakat Piaman dengan masyarakat suku lainnya di Provinsi Riau yang sangat harmonis.

(rls/aa)

Kami Hadir di Google News