KesehatanLampungReligi

Senator Jihan Fahira Bersama DPD IKAPPI Bandar Lampung Berbagi Takjil dan Masker

79
×

Senator Jihan Fahira Bersama DPD IKAPPI Bandar Lampung Berbagi Takjil dan Masker

Sebarkan artikel ini
Jihan Fahira

MJNews.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Provinsi Lampung bersama DPD IKAPPI Kota Bandar Lampung menggelar aksi solidaritas di bulan ramadhan. Aksi solidaritas ini yakni berbagi takjil untuk masyarakat, pedagang dan pengendara yang ada di seputaran Pasar Tamin, Kota Bandar Lampung. 

Ketua DPW IKAPPI Provinsi Lampung dr. Jihan Nurlela turun langsung bersama ketua DPD IKAPPI Kota Bandar Lampung M. Ali. Bersama sejumlah pengurus IKAPPI, membagikan takjil kepada masyarakat. 

“Assalamualaikum wwarahmatullahiwabarakatuh, Tabik Pun, hari ini saya ketua IKAPPI Provinsi Lampung, bersama ketua IKAPPI Kota Bandar Lampung sedang mengadakan kegiatan berbagi takjil,” kata dr. Jihan dalam acara ini, Sabtu 24 April 2021. 

Menurutnya, berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan rutinitas yang akan terus dilakukan IKAPPI. Sebelum ramadhan pun IKAPPI kerap menggelar acara berbagi sembako kepada para pedagang di pasar-pasar yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung secara bergiliran. 

Berbagi takjil menurut dr. Jihan selain untuk meraih berkah bulan Ramadhan juga berbagi kebagiaan kepada sesama. 

“Bulan ramadhan adalah bulan suci, bulan yang lebih baik dari seribu bulan. Maka berbagi di bulan ramadhan sangat dianjurkan, bukan saja untuk meraih keberkahan bulan suci ini, tetapi juga untuk berbagi rasa sukacita saat berbuka kepada sesama,” ucapnya. 

Selain berbagi takjil, seperti acara pemberian sembako yang kerap dilakukan IKAPPI, juga menyisipkan acara pembagian masker kepada masyarakat. 

“Kita juga mendukung program pemerintah memutus mata rantai penularan covid 19 dengan membagikan masker, Semangat terus IKAPPI, Wassalamualaikum,” pungkasnya. 

Senada ketua DPD IKAPPI Bandar Lampung M. Ali berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. 

“Semoga kegiatan berbagi kepada sesama di bulan punuh berkah ini semakin bermanfaat, Amin,” ujarnya.

(rls/eds)

Kami Hadir di Google News