PerbankanReligi

Kemenag Kota Solok Jalin Kerja Sama Layanan Pembayaran dan Fasilitas CMS dengan BRI

72
×

Kemenag Kota Solok Jalin Kerja Sama Layanan Pembayaran dan Fasilitas CMS dengan BRI

Sebarkan artikel ini
Kemenag Solok BRI Jalin Kerja Sama
Kakan Kemenag Kota Solok Eri Iswandi dan Pimcab BRI Solok Gokma Dane Hutagaol, menandatangani MoU tentang layanan pembayaran dan CMS, Selasa (15/9/2020). (Ist)

mjnews.id – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok. H. Eri Iswandi dan Pimpinan Cabang BRI Solok, Gokma Dane Hutagaol, menandatangani MoU tentang Layanan Pembayaran dan Fasilitas Cash Management System (CMS). 

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut diselenggarakan di ruang rapat BRI Cabang Solok di Jl. Sudirman Kota Solok disaksikan KTU Kantor Kemenag, H. Emil Isa dan Nanda karyawan perbankan setempat, Selasa (15/9/2020).

Dalam sambutan Pimpinan Cabang BRI Solok mengharapkan kerjasama yang ditandatangani bisa berlanjut dan BRI terbaik bagi ASN Kantor Kemenag Kota Solok.

Saat ini, menurut Gokma, juga di-launching Kartu Bebas Antrean bagi ASN Kantor Kemenag Kota Solok, baik di kantor cabang maupun di unit.

“Layanan prioritas bagi ANS yang berurusan dengan kantor BRI berlaku di Kota Solok saja,” ucap Pimcab BRI.

Sementara Kakan Kemenag Kota Solok mengatakan, kerjasama ini lantaran BRI dengan instansinya sudan lama, sayangnya MoU tersebut belum diperbaharui.

“Alhamdulillah, saat ini dilakukan penandatangan pembaharuan kerjasama,” tutur Eri Iswandi.

Kantor Kemenag Kota Solok mengapresiasi, dimana ASN kantor Kemenag diberikan kesempatan dalam mendapatkan pelayanan prioritas. Pelayanan tersebut akan disosialisasikan kepada ASN dan akan dilaporkan kepada Kakanwil Kemenag Sumbar di Padang. 

(das)

Kami Hadir di Google News