ADVERTISEMENT
PolriJawa TengahMagelang

Dua Personel Polresta Magelang Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

74
×

Dua Personel Polresta Magelang Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Sebarkan artikel ini
Polresta Magelang melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat
Polresta Magelang melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat pada Kamis 1 Februari 2024. (f/humas)

Mjnews.id – Dua personel Polri terima kenaikan pangkat pengabdian. Untuk itu, Polresta Magelang melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat pada Kamis 1 Februari 2024 pagi, di Halaman Mapolresta setempat.

Kapolresta Magelang Polda Jateng, KBP Mustofa, menjelaskan bahwa berdasarkan keputusan Kapolda Jawa Tengah Nomor: KEP/1730/XII/2023 dan Nomor: KEP/1733/XII/2023 pada periode 1 Februari 2024, 2 personel Polri mendapat kenaikan pangkat.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kenaikan pangkat diberikan kepada Kompol Sujarwo yang sebelumnya berpangkat AKP kemudian naik menjadi Kompol dan Ipda Luhur Toto Sulastoro yang sebelumnya berpangkat Aiptu menjadi Ipda.

Baca Juga  Polres Way Kanan Gelar Doa Bersama Merajut Kebangsaan dan Kesepakatan Pemilu Damai

“Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian yang kita laksanakan seperti sekarang ini, merupakan bagian dari pembinaan personel Polri. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan karena jasa-jasanya dalam melaksanakan pengabdian di lingkungan Polri,” ucap KBP Mustofa.

Dalam amanatnya KBP Mustofa menyampaiakn ucapan selamat kepada Kompol Sujarwo dan Ipda Luhur Toto Sulastoro, atas kenaikan pangkat pengabdian yang diterima.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.”

Baca Juga  Perkara Tindakan Kekerasan Terhadap Didi Cahyadi Ningrat, Begini Penjelasan Kapolres Sijunjung

Dalam kesempatan yang diberikan, Kompol Sujarwo memberikan pesan kepada seluruh personel Polri Polresta Magelang untuk tetap disiplin.

“Saya ucapkan terimakasih, selama 37 tahun bekerja, Alhamdulillah kita jaga dengan baik. Pada adik-adik semua, jangan lupa tetap tanamkan rasa disiplin. Ikuti perintah dari pimpinan untuk laksanakan tugas agar Polri tetap jaya,” ujarnya.

(Yyk)