PolriJawa TengahMagelang

Kapolresta Magelang Rayakan Ulang Tahun Bersama Anggota yang Lahir Januari

147
×

Kapolresta Magelang Rayakan Ulang Tahun Bersama Anggota yang Lahir Januari

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Magelang Rayakan Ulang Tahun Bersama Anggota yang Lahir Januari
Kapolresta Magelang Rayakan Ulang Tahun Bersama Anggota yang Lahir Januari. (f/humas)

Mjnews.id – Polresta Magelang, Polda Jawa Tengah, merayakan ulang tahun secara bersama di lapangan tembak Sanika Satyawada, Kamis 1 Februari 2024 siang.

Perayaan ini sebagai bentuk perhatian Kapolresta kepada para personel Polri yang sedang berulang tahun di bulan Januari 2024.

Kapolresta Magelang, KBP Mustofa, mengatakan bahwa kegiatan perayaan ulang tahun anggota, selain untuk menjalin keakraban, juga untuk memotivasi dalam bertugas.

“Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan. Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para personel yang ulang tahun. Jangan dilihat dari bentuk perayaannya, tapi ini merupakan bentuk perhatian dari para pimpinan,” jelas KBP Mustofa.

Kapolresta Magelang mendoakan agar para personel Polri panjang umur, diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala hal, dan semangat dalam karir.

“Saya yakin doa rekan-rekan yang membawa kita semua. Kita bekerja bersama dan berdoa bersama,” ucap KBP Mustofa.

Sementara Kasatsamapta Polresta Magelang, Kompol Soedjarwanto, perwakilan personel Polri yang berulang tahun bulan Januari, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan.

“Kami terus berkomitmen, harga mati. Terima kasih atas ucapannya, semoga jadi support bagi kami. Tetap semangat, panjang umur, banyak rezeki, sehat dan sukses selalu. Amin!” ucapnya.

(Yyk)

Kami Hadir di Google News