EkonomiPolriSumatera Barat

Kapolsek Kapur IX IPTU Despa Ningrat Hadiri Panen Raya Padi di Durian Tinggi

116
×

Kapolsek Kapur IX IPTU Despa Ningrat Hadiri Panen Raya Padi di Durian Tinggi

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kapur IX IPTU Despa Ningrat Hadiri Panen Raya Padi di Durian Tinggi
Kapolsek Kapur IX IPTU Despa Ningrat Hadiri Panen Raya Padi di Durian Nagari Tinggi.

LIMAPULUH KOTA, MJNews.ID – Di masa pandemi Covid-19 seperti pada saat ini, tidak menghalangi produktivitas masyarakat Nagari Durian Tinggi dalam hal memenuhi kebutuhan pangan.
Hal ini dibuktikan dengan panen raya padi yang dilaksanakan di Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Kapur IX ini.
Sebagai dukungan Polri dalam upaya ketahanan pangan dan produktivitas masyarakat di masa pandemi, Kapolsek Kapur IX, IPTU Despa Ningrat, S.H. turut menghadiri kegiatan panen raya tersebut.
Kapolres 50 Kota, AKBP Trisno Eko Santoso, S.IK. melalui Kapolsek Kapur IX, IPTU Despa Ningrat, S.H. mengatakan, Sebagai bagian dari masyarakat tentunya Polri dalam hal ini Polsek kapur IX mendukung warga masyarakat dalam hal produktivitas ketahanan pangan di masa pandemi, yang dibuktikan dalam giat panen raya warga dan masyarakat Nagari Durian Tinggi.
“Ini merupakan wujud nyata keakraban kami dengan warga binaan, dalam hal yang positif sehingga ke depan tetap terjalin hubungan harmonis serta humanis,“ ungkapnya.
“Kami berharap, meskipun pandemi Covid-19 masih mewabah hingga saat ini, tidak menghalangi produktivitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapur IX selama kegiatan tersebut bersifat positif, apalagi berkaitan dengan ketahanan pangan,” tambahnya.
“Diharapkan melalui kegiatan panen raya yang dilaksanakan di Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Kapur IX ini, dapat menjadi contoh bagi nagari lain yang ada di wilayah hukum Polsek Kapur IX,” harap IPTU Despa.
IPTU Despa Ningrat juga menyampaikan masalah pelaksanaan vaksin yang akan dilaksanakan pada Sabtu 26 Juni 2021 besok di Puskesmas Kapur IX. Kapolsek mengarahkan dan mengajak Masyarakat Nagari Durian Tinggi untuk mengikuti vaksinasi tersebut, agar bisa membantu program yang dilaksanakan oleh pemerintah.
(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT