Politik

Meski Wako-Wawako Solok Baru Tiga Bulan, Sosok Rusdi Saleh Sudah Mulai Dielus-elus

82
×

Meski Wako-Wawako Solok Baru Tiga Bulan, Sosok Rusdi Saleh Sudah Mulai Dielus-elus

Sebarkan artikel ini
Zul Elfian Umar%255B1%255D
Meski jabatan Wako-Wawako Solok baru tiga bulan, namun nama Rusdi Saleh sudah muncul digadang-gadang berlaga di Pilkada 2024.

SOLOK KOTA, MJNews.id – Tipikal masyarakat Kota Solok dibandingkan dengan kota/kabupaten lain memang unik dan beda banget dalam melihat, menilai dan menerima pemimpin.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Fakta dan kenyataan tersebut dapat dilihat dari postingan Firdaus S, salah seorang Pengacara dan Advokad di Solok di Facebook, Rabu 3 Juni 2021. Walau masih guyonan dan Pilkada tahun 2024 masih lama, tiga tahun lagi, namun Firdaus, akrab dipanggil Angku oleh teman-teman sebaya dengannya, secara terbuka dan terang-terangan memposting foto dirinya bergandengan dengan sosok Rusdi Saleh, anggota dewan setempat.

Angku minta pendapat dengan teman-teman facebook. Apa Angku berpasangan dengan Rusdi Saleh lai cocok dan bisa diterima masyarakat Kota Solok?

Spontan muncul jawaban beragam. Tapi saat ditanya, “Wako-Wawako baru 3 bulan, kok sudah siap-siap saja?”

Maka pertanyaan tersebut dijawab oleh Firdaus secara diplomatis. Nama pemimpin dan barisan pendukung mereka pasti ada kelebihan dan kekurangan. Karena itu, Firdaus melihat sosok Rusdi Saleh adalah solusi di 2024 dan identik dengan Kapa Tongkang, Kamis 3 Juni 2021.

(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT