Politik

Adi Gunawan Kembali Jadi Ketua Partai Golkar Dharmasraya

85
×

Adi Gunawan Kembali Jadi Ketua Partai Golkar Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Adi Gunawan terima pataka
Adi Gunawan menerima bendera pataka Partai Golkar melanjutkan perjuangan dalam masa periode 2021-2025. (ist)

MJNews.id – Adi Gunawan kembali menakhodai Partai Golkar Dharmasraya periode 2021 s/d 2025. Acara Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Dharmasraya digelar di gedung pertemuan Hotel Umega Group Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya, Sabtu (16/1) dini hari.

Dalam Musda IV tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat, H. Khairunas dan perwakilan pengurus Golkar Sumatera Barat, Ketua dan perwakilan Golkar kabupaten/kota, Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, pembina Ketua Plt DPD Dharmasraya M Sayuti serta perwakilan pengurus Golkar lainnya.

Khairunas dalam sambutannya mengatakan, dalam Musda IV Partai Golkar Dharmasraya dalam rangka pemilihan ketua DPD II Dharmasraya berjalan dengan baik dan penuh kekompakan.

Selain bersilaturahmi, dengan adanya Musda IV Partai Golkar Dharmasraya, melahirkan ketua dan pengurus yang baru dan sekaligus menyiapkan program kepartaian dimasa yang akan datang, baik di tingkat kabupaten, kota maupun provinsi dan pusat.

Wakil Bupati Amrizal menambahkan, dengan adanya musda IV Partai Golkar yang diadakan hari ini akan lahir pengurus yang baru dan tetap solid dalam membesarkan partai.

Sementara itu, Adi Gunawan mengucapkan terima kasih atas dipilihnya kembali dan untuk yang kedua kalinya sebagai ketua Partai Golkar.

Anak pemilik rumah usaha menambah gaji (Umega) itu juga menekankan dalam waktu dekat ini, dirinya akan menyusun program strategis partai dalam memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres untuk masa mendatang.

“Kita akan berusaha meraih kepala daerah kembali,” tukasnya.

(fer/efr)

Kami Hadir di Google News