Politik

Partai Demokrat Adakan Pendidikan Politik untuk Masyarakat

55
×

Partai Demokrat Adakan Pendidikan Politik untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ilham Maulana
Ketua DPC Partai Demokrat Padang, Ilham Maulana saat membuka Pendidikan Politik bagi kader dan masyarakat, Minggu (6/9) di Gedung Budi Mulia, Ranah, Padang. (bambang)

mjnews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang menggelar pendidikan politik untuk kader dan masyarakat, Minggu (6/9/2020) bertempat di Gedung Budi Mulia, Padang.

Ketua DPC Partai Demokrat Padang Ilham Maulana mengatakan pendidikan politik itu dilakasanakan untuk memberikan pencerahan kepada kader tentang dinamika politik khususnya di Padang.

“Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan kader Partai Demokrat dan warga dalam menghadapi pemilihan Gubernur 2020,“ katanya.

Dia menyampaikan tujuan pelatihan dan pendidikan politik tidak lain untuk meningkatkan militansi kader menuju perkembangan yang lebih baik.

Di samping itu, untuk membesarkan Partai Demokrat sekaligus penyegaran bagi kader kader partai, khususnya pengurus.

“Kegiatan ini diikuti ketua-ketua anak cabang dari seluruh kelurahan, juga pengurus DPC dan kalangan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Endi Ruspital mengatakan kegiatan pendidikan polit8k itu diikuti 150 orang terdiri dari 104 ketua DPAC, pengurus DPC dan masyarakat.

“Sementara narasumber yang dihadirkan yakni komisioner KPU Padang, Kesbangpol Padang serta dari DPC Padang sendiri,” kata Sekretaris DPC Padang itu.

(bim)

Kami Hadir di Google News