Pendidikan

Dua Mahasiswa STMIK Indonesia Padang Lulus CISDA Exam

100
×

Dua Mahasiswa STMIK Indonesia Padang Lulus CISDA Exam

Sebarkan artikel ini
Dua Mahasiswa STMIK Indonesia Padang Lulus CISDA
Dua Mahasiswa STMIK Indonesia Padang yang lulus CISDA Exam. (ist)

MJNews.id – Mahasiswa STMIK Indonesia Padang, Ilham Nopi Hendri dan Ricky Farela Givano, lulus Certified Internasional Specialist in Data Engineering (CISDA) Exam dari Cybertrend Data Academy. 

“Ilham dan Ricky berkesempatan untuk magang industri di perusahaan-perusahaan multinasional yang merupakan salah satu bentuk kerjasama dengan Cybertrend Data Academy,” kata Wakil Ketua II STMIK Indonesia Padang, H.M Dahniel, Selasa 23 Maret 2021.

Ia mengatakan, sertifikasi internasional di bidang data engineering ini akan menjadi sertifikat pendamping ijazah yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dalam dunia kerja nantinya.

STMIK Indonesia Padang berkeyakinan bahwa kedepannya banyak mahasiswa STMIK yang mempunyai kemampuan dan keahlian yang dibuktikan melalui sertifikasi internasional.

Karena itu, STMIK Indonesia Padang selalu mendukung setiap kegiatan mahasiswa, dalam membangun kemampuan diri mereka dalam bidang yang diminati oleh mahasiswa.

Dahniel berharap, keduanya menjadi teladan bagi mahasiswa STMIK Indonesia Padang lainnya, agar semakin serius dan rajin menuntut ilmu. Siapa yang bersungguh-sungguh dalam mencapai cita-citanya, maka Allah pasti akan mengabulkan doa dan usaha yang ia lakukan.

(rls/eds)

Kami Hadir di Google News