HeadlinePendidikan

49 Kepsek dan Jajaran Disdikbud Kota Bukittinggi Terima SK Kenaikan Pangkat

98
×

49 Kepsek dan Jajaran Disdikbud Kota Bukittinggi Terima SK Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini
sk kenaikan pangkat di disdikbud bukittinggi
Kepala SMPN 4 Bukittinggi, Almasri, menerima SK kenaikan pangkat golongan IV/b dari Kepala Disdikbud Bukittinggi, Melfi Abra, Rabu (21/10/2020). (Ist)

mjnews.id – Sebanyak 49 kepala sekolah, guru dan pegawai di jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi, menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan pangkat terhitung mulai Oktober 2020. Penyerahan SK Kenaikan Pangkat untuk golongan III dan IV itu berlangsung di Aula Disdikbud Jalan Sudirman Bukittinggi, Rabu (21/10/2020).

Kepala Disdikbud Kota Bukittinggi, Melfi Abra, yang didampingi Kepala Bidang Peningkatan Mutu Pendidikan Hj. Yetti Herlina dalam sambutanya mengatakan kenaikan pangkat bagi seorang ASN bukanlah hadiah. Tetapi, Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari Pemerintah kepada ASN yang telah menunjukkan prestasi dan kinerja yang baik.

Oleh sebab itu, Melfi berharap kepada ASN di jajaran pendidikan yang menerima SK kenaikan pangkat terhitung Oktober 2020 ini, agar dapat meningkatkan loyalitas pengabdiannya sehingga menjadi spirit bagi teman sejawat di tempat tugasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Peningkatan Mutu Pendidikan Disdikbud Bukittinggi Hj. Yetti Herlina di sela-sela penyerahan SK kenaikan pangkat itu menyebutkan terdapat 49 guru, kepala sekolah dan pegawai tata usaha yang menerima SK kenaikan pangkat terhitung Oktober 2020 ini. Mereka yang berbahagia itu terdiri dari 3 kepala sekolah, 44 guru dan 2 orang penjaga sekolah.

Karena saat ini masih dalam suasana pandemic Covid 19, lanjut Yetti Herlina maka penyerahan SK kenaikan pangkat itu di atur sesuai dengan protocol kesehatan dengan membawa masker dan alat tulis sendiri.

Tidak hanya itu, tegas Yetti Helrina kepala sekolah, guru serta jaga sekolah yang menerima SK kenaikan pangkat itu agar datang sesuai dengan daftar yang telah ditetapkan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB untuk menghindari kerumunan.

Salah seorang penerima kenaikan pangkat itu, Masrinal,S.Pd menyampaikan terima kasih kepada pihak BKP-SDM kota Bukittinggi yang telah berupaya dengan maksimal sehingga SK kenaikan pangkat ini diterima tepat waktu.

“Alhamdulilah, selama ini sulit untuk menembus naik golongan dari IV/a ke golongan IV/b, ternyata bila diikuti dengan usaha sungguh-sungguh dan kerja keras seperti menulis karya ilmiah di media surat kabar dan jurnal pendidikan, akhirnya mimpi itu terwujud juga”, sebut Almasri, S.Pd yang juga kepala SMPN 4 Bukittinggi itu.

(*/ril)

Kami Hadir di Google News