Parlemen

Lisda Hendrajoni Serahkan Kursi Roda dan Sembako di Lubuak Cubadak-Pessel

88
×

Lisda Hendrajoni Serahkan Kursi Roda dan Sembako di Lubuak Cubadak-Pessel

Sebarkan artikel ini
bantuan kursi roda
Anggota DPR RI, Hj.Lisda Hendrajoni menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Lansia di Lubuak Cubadak, Kecamatan Ranah Pesisir. (ist)

mjnews.id – Anggota DPR RI Komisi VIII, Hj. Lisda Hendrajoni kembali menunjukkan kepedulian sosial dalam bentuk penyerahan bantuan kursi roda kepada Gustiwarni, warga Kampung Lubuak Cubadak, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan.

Lisda Hendrajoni yang juga Ketua TP PKK Pesisir Selatan itu juga memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu-ibu Lansia yang berada di Kam pung Lubuak Cubadak tersebut.

“Bantuan ini merupakan bentuk empati antar sesama yang dilakukan secara berkelanjutan. Kita memang terus melakukan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Bantuan itu seperti kursi roda, sembako dan bantuan sosial lainnya,” ungkap Lisda Hendrajoni usai menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako tersebut.

Menurutnya, bantuan kursi roda bagi warga Kampung Lubuak Cubadak itu sudah menjadi dambaan, karena yang bersangkutan selama ini sulit beraktivitas.

“Dengan adanya kursi roda tersebut diharapkan bisa memudahkannya beraktivitas, dan kita mendoakan agar beliau diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” harapnya.

Disebutkan, pihaknya terus memantau warga yang membutuhkan bantuan baik berupa kursi roda serta bantuan sosial lainnya.

“Oleh karena itu, diminta kepada warga memberikan informasi agar dapat diberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Kita berharap bantuan-bantuan itu memberikan manfaat,” ucapnya.

(myd)

Kami Hadir di Google News