Nasional

Masih di Bawah Umur, Sopir Truk yang Mengakibatkan Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Belum Ditahan

252
×

Masih di Bawah Umur, Sopir Truk yang Mengakibatkan Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Belum Ditahan

Sebarkan artikel ini
660381c97a480
Kecelakaan beruntun Gerbang Tol halim Utama. (Foto: Kompas.com)

Mjnews.id – Masih di bawah umur, sopir truk yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur belum ditahan.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, dari keterangan tersangka kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama berisi inisial MI kerap berubah-rubah

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Polda Metro Jaya hingga kemarin masih mencoba menggali lebih dalam latar belakang MI yang menjadi pengemudi truk hingga akhirnya mengalami kecelakaan beruntun pada Rabu pagi lalu,” katanya melansir dari kanal YouTube METRO TV, Sabtu, 30 Maret 2024.

Saat ini, polisi baru mengantongi informasi seputar identitas dan keluarga MI, serta pemilik truk yang dikemudikan sopir di bawah umur itu.

Namun belum diketahui pelaku bekerja sebagai sopir truk. Padahal ia masih berusia 17 tahun.

“Kami masih belum menahan sopir truk berinisial MI penyebab kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim utama karena pelaku masih di bawah umur,” katanya.

Hingga saat ini, polisi masih menjaga pelaku, dan tidak menahan karena pelaku seharusnya dibina oleh Balai Pemasyarakatan (Bapas).

“Kami berkoordinasi yang pertama adalah mengamankan anak ini. Karena hasil pemeriksaan sementara sudah patut diduga dia sebagai tersangka yaitu kita kenakan pasal 31 ayat 3 karena korbannya luka ringan tetapi dengan situasi yang saat ini menjadi perhatian publik,” katanya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT