Nasional

Akhirnya Terungkap! Sopir Truk Ugal-ugalan Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

116
×

Akhirnya Terungkap! Sopir Truk Ugal-ugalan Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Sebarkan artikel ini
Untitled 7 768x576 1 300x225oo 1

Mjnews.id – Akhirnya terungkap! Sopir truk ugal-ugalan jadi penyebab kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Hasby Ristama menjelaskan, kronologi tabrakan beruntun yang terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Rabu, 27 Maret 2024. Kecelakaan tersebut melibatkan truk dan sejumlah mobil hingga ringsek.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Kompol Hasby Ristama menjelaskan, sopir truk yang membawa sofa overloading menabrak movbil Brio setelah itu menabrak mobil Xpander.

“Setelah itu dia (sopir truk) mengebut kencang. Dari CCTV-nya Gardu 3 nabrak mobil pick up. Itu akibat tabrakan yang tadi menyebabkan mobil pick up terbang menuju Gardu 5 yang menabrak mobil Yaris. Sementara mobil utama menabrak mobil box dan mobil Yaris di depannya,” katanya melansir dari kanal YouTube MerdekaDotCom, Kamis, 28 Maret 2024.

Sementara korban jiwa, kata Kompol Hasby, tidak ada. Hanya ada empat orang luka ringan, yaitu sesak dada, dan sedang ditangani di Rumah Sakit UKI.

“Terduga tersangka sudah kita amankan juga. Kita langsung oleh TKP sama Polda ada penangannya juga cepat kurang lebih sampai 1 jam kita langsung evakuasi maupun pembersihan jalur supaya masyarakat bisa tetap melanjutkan perjalanan,” katanya.

Untuk sementara kendaraan ada 7 (tujuh) kendaraan yang diamankan. (*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT