Way KananLampung

Badan Kesbangpol Way Kanan Berikan Penyuluhan Anti Narkotika di Lembasung

119
×

Badan Kesbangpol Way Kanan Berikan Penyuluhan Anti Narkotika di Lembasung

Sebarkan artikel ini
Badan Kesbangpol Way Kanan Berikan Penyuluhan Anti Narkotika di Lembasung
Badan Kesbangpol Way Kanan Berikan Penyuluhan Anti Narkotika di Lembasung. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Badan Kesbangpol Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan penyuluhan Anti Narkotika, mengambil tema “Keluarga Hebat Sehat tanpa Narkoba, Way Kanan Bersinar unggul dan Sejahtera”, berlangsung di Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (31/10/2023).

Acara dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Arifin, Camat Blambangan Umpu, Kepala Kampung Lembasung, dan dikuti oleh Tokoh Masyrakat, Pemuda serta pamong Kampung Lembasung.

Dalam acara tersebut menghadirkan diantaranya Bambang Susilo, konselor Granat Way Kanan yang dalam penyampaian materi mengenalkan bermacan-macan narkotika yang beredar di tengah masyarakat dan juga dampak dari penggunaan narkotika bagi daya ingat, daya tahan dan kesehatan tubuh manusia.

“Mari kita selamatkan bangsa, Keluarga dari bahayanya narkotika yang merusak jiwa dan mental siapa yang memakainya,” ujarnya.

Konselor GRANAT juga mengajak, mari kita cegah dan awasi penyebaran narkotika di sekitar kita, jangan sampai keluarga kita yang menjadi korbannya.

“Saat ini Indonesia telah menjadi Darurat Narkotika hampir seluruh Kecamatan di Indonesia ada pemakai narkotika, mari kita laporkan apabila ada tetangga atau pun masyarakat yang menggunakan ke Bhabinkatibmas atau Babinsa di kampung masing-masing,” tutup Bambang Susilo.

Acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu berjalan dengan suasana akrab dan meriah yang diselingi dengan pertanyaan-pertanyan tentang situasi di keluarga.

(ton)

Kami Hadir di Google News