LampungPesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal Tinjau Kelengkapan Fasilitas Komplek Perkantoran Pesisir Barat

79
×

Bupati Agus Istiqlal Tinjau Kelengkapan Fasilitas Komplek Perkantoran Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini
Bupati Agus Istiqlal Tinjau Kelengkapan Fasilitas Komplek Perkantoran Pesisir Barat
Bupati Agus Istiqlal Tinjau Kelengkapan Fasilitas Komplek Perkantoran Pesisir Barat. (f/halika)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Demi kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat dan kelancaran dalam aktivitas administrasi perkantoran, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH, tinjau kelengkapan fasilitas di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Krui, Kamis (05/01/2023).
Bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sekaligus Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jalaludin, MP.

Bupati Agus Istiqlal katakan, dengan adanya fasilitas Kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dapat mempermudah dan mengoptimalkan kinerja ASN dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Jika fasilitas untuk bekerja sudah terpenuhi, semua pekerjaan akan terasa ringan dan prosesnya akan lebih cepat, sehingga motivasi untuk bekerja akan semakin meningkat”, tegasnya.

Bupati juga menegaskan Kepada Plt. Sekda agar lebih memperhatikan dan mengecek fasilitas yang masih kurang stabil dan jika ada kendala ataupun kerusakan untuk segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat diperbaiki dengan segera.

“Untuk seluruh ASN yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat agar dapat merawat dan mempergunakan seluruh fasilitas yang ada di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten dengan sebaik-baiknya, supaya jangka waktu pemakaiannya semakin panjang. Ini semua berasal dari masyarakat dan ditujukan untuk kepentingan masyarakat”, tutup Bupati.

(halika)

Kami Hadir di Google News