LampungWay Kanan

Jarot Kembali Menangkan Pemilihan Kepala Kampung Negeri Batin

151
×

Jarot Kembali Menangkan Pemilihan Kepala Kampung Negeri Batin

Sebarkan artikel ini
calon nomor Urut 02 Jarot, SH
Calon nomor Urut 02 Jarot, SH. (f/ist)

Mjnews.id – Untuk kedua kalinya, calon nomor Urut 02 Jarot, SH menang dalam kontestasi Pemilihan Kepala Kampung serentak Tahun 2023, Rabu (10/05/2023).

Diketahui, Pemilihan Kepala Kampung Negeri Batin diikuti 2 Calon kontestan, dengan Nomor urut 01 Riduan, SH, dan Nomor urut 02, Jarot, SH.

Kedua calon ini telah merebut hati masyarakat Kampung Negeri Batin dengan hasil perhitungan cepat terpantau di lapangan adalah :

Calon No Urut 01 Riduan, S.H memperoleh 516 suara ;

Calon No Urut 02. Jarot, S.H memperoleh 2.491 suara,

Penjabat Kepala Kampung Negeri Batin Radem Sutomo mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikut mensukseskan pesta demokrasi kampung, Alhamdulillah Pesta Demokrasi Kampung Negeri Batin telah usai dan berjalan dengan sukses dan damai.

“Saya atas nama pribadi dan Aparatur Pemerintah Kampung Negeri Batin mengucapkan terima kasih atas partisipasi Masyarakat dan Aparat Penegak Hukum yang telah bersusah payah dalam mengamankan Pemilihan Kepala Kampung serentak ini,” ungkap Raden.

“Pemilihan Kepala Kampung telah usai, selamat untuk yang menang dan berlapang dada lah bagi yang belum berkesempatan, mari kita satukan lagi barisan untuk membangun Kampung Negeri Batin agar lebih baik lagi,” tutup Pj Kepala Kampung Raden Sutomo.

(anton)

Kami Hadir di Google News