LampungWay Kanan

Kabupaten Way Kanan Dapat Piala Adipura 2022 Kategori Kota Kecil

108
×

Kabupaten Way Kanan Dapat Piala Adipura 2022 Kategori Kota Kecil

Sebarkan artikel ini
Bupati Raden Adipati Surya saat menggelar pertemuan dengan Jajaran Dinas Lingkungan Hidup Way Kanan
Bupati Raden Adipati Surya saat menggelar pertemuan dengan Jajaran Dinas Lingkungan Hidup Way Kanan, Lampung, Jumat (24/02/2023). (f/ist)

Way Kanan, Mjnews.id – Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung dipastikan mendapat penghargaan Piala Adipura Tahun 2022 kategori kota kecil terbersih dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Hal itu dikatakan Bupati Raden Adipati Surya saat menggelar pertemuan dengan Jajaran Dinas Lingkungan Hidup Way Kanan, Jumat (24/02/2023).

”Kita Sudah mendapat Surat undangan penyerahan Piala Adipura tersebut pada tanggal 28 Februari 2023 mendatang di Jakarta,” kata Bupati Raden Adipati Surya.

Keberhasilan Way Kanan meraih Kembali Piala Adipura patut diapresiasi dan kebanggaan tersendiri menurut Bupati.

”Alhamdullilah dari Provinsi Lampung hanya Way Kanan yang menerima penghargaan Piala Adipura 2022,” tambah Bupati.

Keberhasilan ini, menurut Raden Adipati, bukan keberhasilan Pemkab semata, tapi adalah berkat partisipasi seluruh Rakyat Way Kanan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

Bupati juga mengapresiasi kinerja jajaran Dinas Lingkungan Hidup Way kanan yang telah bekerja keras mewujudkan program terkait lingkungan hidup.

Di akhir kegiatan, Bupati Raden Adipati Surya memberikan bingkisan Sembako kepada tenaga honorer petugas kebersihan (tim orange) yang hadir.

(Ton)

Kami Hadir di Google News