LampungWay Kanan

Pendiri Ujek Krui Berkunjung ke Dinas Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat

159
×

Pendiri Ujek Krui Berkunjung ke Dinas Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM didampingi Sekretaris Elvin Yonanda, S.IP. MM. dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (KIP) Antoni Wijaya, S.IP terima kunjungan pendiri Ujek Krui, Roni Ramdani dan Kawan-Kawan
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM didampingi Sekretaris Elvin Yonanda, S.IP. MM. dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (KIP) Antoni Wijaya, S.IP terima kunjungan pendiri Ujek Krui, Roni Ramdani dan Kawan-Kawan, Senin (30/1/2023). (f/m. azhar)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM terima kunjungan pendiri Ujek Krui, Roni Ramdani dan Kawan-Kawan, Senin (30/1/2023). Suryadi didampingi Sekretaris Elvin Yonanda, S.IP. MM. dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (KIP) Antoni Wijaya, S.IP

Diketahui Ujek Krui adalah platform aplikasi smartphone yang bergerak di bidang transportasi secara online. Buah karya anak asli Pesisir Barat, Pekon Sumur Jaya, Kecamatan Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan itu, Suryadi menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah, kami sampaikan ucapan selamat datang kepada saudara Roni Ramdani dan rombongan, diharapkan atas kunjungannya dapat menambah nilai positif, khususnya dalam pengembangan sistem transportasi roda dua melalui aplikasi smartphone Ujek Krui di Bumi Para Saibatin dan Para Ulama.

“Aplikasi smartphone Ujek Krui sebagai bentuk solusi pengembangan bagi penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam pemasaran produk unggulannya begitujuga hendaknya bagi warga masyarakat tentunya dapat lebih fokus dalam melaksanakan aktifvitas dan profesinya dikarenakan dapat lebih menghemat waktu dalam memenuhi keperluannya,” ungkap Suryadi.

Sementara Roni Ramdani menyampaikan, seiring waktu dan perkembangan teknologi Aplikasi Ujek Krui hadir di tengah masyarakat Pesisir Barat sebagai solusi yang terinspirasi dari bisnis startup yang saat ini diminati kalangan pemuda terutama pada generasi milenial.

Oleh karena itu, kami mohon dukungan dari semua pihak terutama Pemerintah Daerah dalam pengembangannya.

“Pada prinsipnya aplikasi Ujek Krui sama hakekatnya dengan Gojek maupun Grab yang sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat, akan tetapi Ujek Krui dilandasi dari kearifan lokal, hasil karya anak Pesisir Barat. Maktanno kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi?” pungkas Roni.

(M. Azhar)

Kami Hadir di Google News