Jawa TimurKota Batu

Pj Wali Kota Batu Resmikan Peluncuran Inovasi Publik Kelurahan Sisir “PAIJO JOGO BERAS PULEN”

117
×

Pj Wali Kota Batu Resmikan Peluncuran Inovasi Publik Kelurahan Sisir “PAIJO JOGO BERAS PULEN”

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Batu Resmikan Peluncuran Inovasi Publik Kelurahan Sisir “PAIJO JOGO BERAS PULEN”
Pj Wali Kota Batu Resmikan Peluncuran Inovasi Publik Kelurahan Sisir “PAIJO JOGO BERAS PULEN”.

KOTA BATU, Mjnews.id – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai resmikan Inovasi Publik Kelurahan Sisir “PAIJO JOGO BERAS PULEN”, bertempat di Balai Kelurahan Sisir pada Rabu (1/3/2023) malam.

Lurah Sisir, M. Vyata Aria Panaka membuka acara dan menjelaskan bahwa inovasi Publik Kelurahan Sisir PAIJO JOGO BERAS PULEN ini merupakan kelanjutan dari Inovasi PAIJO yang diluncurkan pada April 2022. Aria menerangkan kalau inovasi PAIJO mendapatkan hasil yang positif.

“Kami fokus untuk menyelesaikan kebutuhan dasar masyarakat terkait pelayanan. Untuk itu, PAIJO kami kolaborasikan dengan berbagai inovasi instansi pemerintah serta digabungkan dengan JOGO BERAS (Jagongan Bareng Masyarakat) dan PULEN (Pelayanan Umum Online,” ungkap Aria.

Sementara itu, Pj. Wali Kota, Aries Agung Paewai sangat mengapresiasi inovasi publik ini dan mendukung upaya Pemerintah Kelurahan Sisir untuk menjemput bola agar masyarakatnya mendapatkan pelayanan publik dengan mudah.

“Masyarakat biar bekerja, nantinya ekonomi bertumbuh, biar administrasi dan pelayanan kita yang urus dan permudah,” kata Aries.

Aries juga menyarankan agar Kelurahan Sisir memberdayakan masyarakat dan pemuda untuk membantu pelayanan PAIJO JOGO BERAS PULEN ini lebih lancar. Dengan melibatkan masyarakat, pelayanan akan lebih cepat dan masalah terselesaikan.

“Mohon masyarakat terus memberikan kritik dan saran agar terjadi perubahan, karena tanpa masyarakat, Kota Batu tidak dapat maju menjadi seperti saat ini,” tutup Aries.

(Rmn)

Kami Hadir di Google News