PolriReligi

Peringatan Isra Mikraj, Kapolres Kepulauan Yapen Ingatkan Hal Ini

96
×

Peringatan Isra Mikraj, Kapolres Kepulauan Yapen Ingatkan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Polres Kepulauan Yapen Peringati Isra-Mikraj
Polres Kepulauan Yapen Peringati Isra-Mikraj. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id – Jajaran Polres Kepulauan Yapen terlebih khusus personel yang beragama muslim melakukan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M, bertempat di Masjid Al-Muttaqin Polres Kepulauan Yapen, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, para Pejabat Utama (PJU) Perwira, Bintara, ASN di lingkungan kerja Polres Kepulauan Yapen, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen beserta pengurus Bhayangkari dan seluruh Personel Polres Kepulauan Yapen.

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW diisi dengan pembacaan Ayat suci Alquran, dan ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Firmadi Saleh, LC, M.Pd.I.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Yapen mengatakan kegiatan peringatan hari Isra Mikraj merupakan kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam satu malam.

“Mari kita mendengarkan secara seksama, siraman rohani yang akan disampaikan oleh ustaz guna bermanfaat pada meningkatkan nilai-nilai keagamaan untuk bekal kita di akhirat nanti,” tandas AKBP Herzoni Saragih.

Dengan mengambil tema “Semangat Isra Mikraj menguatkan keimanan, ketaqwaan dan soliditas guna mewujudkan polri yang presisi”.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap output meningkatkan disiplin, kinerja, dan penguatan akhlak dalam pelaksanaan tugas, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian,” ucap AKBP Herzoni Saragih.

(asm)

Kami Hadir di Google News