BlitarJawa Timur

Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Proklamator, Didampingi AHY dan Emil Dardak

190
×

Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Proklamator, Didampingi AHY dan Emil Dardak

Sebarkan artikel ini
Suhari, Ketua Prabowo Gibran Center Kabupaten Blitar
Suhari, Ketua Prabowo Gibran Center Kabupaten Blitar. (f/ist)

Mjnews.id – Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, melakukan ziarah ke makam proklamator, Ir. Soekarno, di Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023). Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Gubernur Jawa Timur H. Emil Dardak.

Kehadiran Prabowo Subianto di Blitar disambut antusias oleh ribuan masyarakat Blitar Raya. Mereka membanjiri area makam proklamator untuk menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

Suhari, Ketua Prabowo Gibran Center Kabupaten Blitar, mengatakan bahwa kedatangan Prabowo Subianto ke Blitar diharapkan dapat mendongkrak perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

“Kami berharap dengan kehadiran Pak Prabowo di Blitar dapat mendongkrak perolehan kursi baik di DPRD Kabupaten/Kota, maupun perolehan kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur,” kata Suhari.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto mengajak seluruh kader dan relawan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Ia juga berharap Pemilu 2024 dapat berjalan damai dan tenang.

“Saya berharap seluruh kader-kader juga relawan khususnya masyarakat bergerak bagus untuk bagaimana cara memenangkan Calon Presiden Prabowo dalam satu putaran dengan tidak ada sistem intimidasi dan semua menjadi Pemilu yang damai dan tenang itu adalah harapan saya,” kata Prabowo Subianto.

Kami Hadir di Google News