ADVERTISEMENT
BlitarJawa Timur

Srikandi Caleg Gerindra Tulungagung Hadiri Ziarah Prabowo Subianto di Makam Proklamator

220
×

Srikandi Caleg Gerindra Tulungagung Hadiri Ziarah Prabowo Subianto di Makam Proklamator

Sebarkan artikel ini
Meidyan Ricca Alvinca
dr. Meidyan Ricca Alvinca, dipl. CIBTAC

Mjnews.id – Antusiasme masyarakat Blitar Raya dan sekitarnya terlihat saat menghadiri deklarasi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ribuan masyarakat memadati Gelanggang Olahraga Sukarno-Hatta Kota Blitar untuk menyaksikan deklarasi yang berlangsung pada Minggu (17/12/2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Sebelum acara deklarasi, Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Gubernur Jawa Timur H. Emil Dardak, dan sejumlah tokoh nasional lainnya melakukan ziarah dan doa bersama di makam proklamator, Soekarno.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dan bekerja keras membangun bangsa. Ia juga menyampaikan harapannya agar bangsa Indonesia dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga  Tomi Gandhi Sasongko: Prabowo Subianto Calon Presiden yang Bersih dari Urusan dengan KPK

Selain para caleg Gerindra dari Kabupaten/Kota Blitar, tampak hadir juga dr. Meidyan Ricca Alvinca, salah satu caleg Gerindra dari Kabupaten Tulungagung. 

Caleg dapil Rejotangan, Ngunut, dan Sumbergempol tersebut mengatakan bahwa kedatangan Prabowo Subianto ke Blitar memberikan semangat dan motivasi yang sangat luar biasa bagi para caleg Gerindra.

“Kehadiran Pak Prabowo di Blitar ini memberikan semangat dan motivasi yang sangat luar biasa bagi kami, para caleg Gerindra,” kata dr. Meidyan Ricca Alvinca.

Lebih lanjut, dr. Meidyan Ricca Alvinca yang akrab disapa dr. Vinca mengatakan bahwa kehadiran Prabowo Subianto di Blitar telah membangkitkan semangat dan motivasi masyarakat untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran. 

Baca Juga  Tanggapi Hasil Quick Count: Anies Tunggu KPU, Prabowo Minta Jangan Sombong, Ganjar Tak Yakin

Hal ini terbukti dengan antusiasme ribuan masyarakat Blitar Raya yang menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

“Melihat antusiasme masyarakat Blitar Raya yang hadir ini, kami yakin pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menang dalam satu putaran saja,” kata dr. Vinca.

dr. Vinca juga mengatakan bahwa ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Ia juga memohon doa restu dan dukungan masyarakat untuk keberhasilannya di dapil Rejotangan, Ngunut, dan Sumber Gempol.