ADVERTISEMENT
BlitarJawa Timur

Kader Potensial Gerindra Blitar, Fredy Agung Kurniawan, Menegaskan Komitmen untuk Menangkan Prabowo-Gibran dan Pileg 2024

207
×

Kader Potensial Gerindra Blitar, Fredy Agung Kurniawan, Menegaskan Komitmen untuk Menangkan Prabowo-Gibran dan Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Fredy Agung Kurniawan
Fredy Agung Kurniawan. (f/ist)

Mjnews.id – Fredy Agung Kurniawan, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar dan anggota DPRD Kabupaten Blitar, telah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pemilihan anggota legislatif (pileg) dan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024, terutama di Kabupaten Blitar.

Menurut Fredy, kehadiran calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, di Blitar memberikan energi tambahan bagi dirinya dan rekan-rekan kader untuk berjuang dengan lebih keras dan penuh optimisme guna meraih kemenangan Prabowo-Gibran dan pileg pada pemilu 2024.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Ini menjadi sumber semangat untuk tim koalisi menjelang kampanye akbar. Sejumlah partai koalisi juga turut serta. Kami yakin bahwa Blitar adalah basis yang kuat, Insya Allah kami bisa meraih dukungan rakyat Blitar,” ungkapnya setelah mendampingi Prabowo berziarah di makam Sang Proklamator Bung Karno pada Minggu (17/12/2023).

Baca Juga  Pertemukan Kementerian dan Pemkot Surabaya, Ketua DPD: Alhamdulillah, Satu Langkah Lagi Surat Ijo Tuntas

Fredy menjelaskan bahwa solidaritas antara dirinya dan kader-kader partai, mulai dari DPC hingga PAC, semakin meningkat sejalan dengan tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang terus meningkat menurut berbagai lembaga survei resmi.

Baca Juga  Antara Senja dan Batas Waktu: Epik Jembatan Dawuhan Blitar yang Terlambat

Menurutnya, penguatan kekuatan di tingkat akar rumput menjadi kunci penting, agar suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran dan pileg bisa mencapai tingkat kemenangan yang signifikan.

“Kami optimis bahwa Blitar Raya akan menjadi kuat seperti sebelumnya. Insya Allah, pada pemilu 2024, kami akan meraih kemenangan, dan Pak Prabowo bersama Mas Gibran akan memenangkan pilpres tahun 2024,” kata Fredy penuh optimisme.