Jawa TengahPurworejoTNI

Persit Kartika Candra Kirana 0708 Purworejo Anjangsana Warakawuri dan Santuni Anak Yatim

102
×

Persit Kartika Candra Kirana 0708 Purworejo Anjangsana Warakawuri dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Persit Kartika Candra Kirana 0708 Purworejo
Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada warakawuri di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Purworejo, Selasa (14/03/2023). (f/pendim)

Purworejo, MJNews.id – Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit (Persit) ke-77 Tahun 2023, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada warakawuri di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Purworejo, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Ny. Eka Yohanes didampingi Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo beserta pengurus Persit.

Ketua Persit cabang XXVIII Ny. Eka Yohanes mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan semangat kepada para istri yang di tinggal oleh suaminya agar tetap semangat untuk menatap masa depan,dan juga sebagai bentuk kepedulian persit kepada Warakawuri.

“Melalui momen HUT Persit ke 77, kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga memelihara hubungan tali silaturahmi kembali, yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Ny. Eka Yohanes menambahkan, anjangsana yang di merupakan wujud kesetiakawanan sosial dan sedikit berbagi untuk meringankan beban para Warakauri dan wujud kebersamaan serta rasa senasib sepenanggungan.

“Saya berharap para Warakawuri tetap semangat dan terus menjalin komunikasi dengan persit Kodim karena walaupun sudah di tinggal oleh suami namun jiwanya tetap Persit,” imbuhnya.

Dalam memperingati HUT ke-77, Persit Kodim Purworejo selain melaksanakan anjangsana ke Warakauri Persit juga menyelenggarakan bakti sosial donor darah, santuanan anak yatim dan juga Fun Games dari anggota perwakilan masing-masing ranting.

(fix)

Kami Hadir di Google News