Jawa TengahPolriPurworejo

Danki 4 Pelopor C Brimob Kutoarjo Pimpin Upacara Pelepasan Dua Anggota

317
×

Danki 4 Pelopor C Brimob Kutoarjo Pimpin Upacara Pelepasan Dua Anggota

Sebarkan artikel ini
Danki 4 Pelopor C Brimob Kutoarjo Pimpin Upacara Pelepasan Dua Anggota
Danki 4 Pelopor C Brimob Kutoarjo Pimpin Upacara Pelepasan Dua Anggota. (f/ist)

Purworejo, MJNews.id – Komendan Kompi 4, Pelopor C Dansat Brimob Jawa Tengah, AKP Bambang Leksono memimpin langsung jalannya Upacara Pelepasan Personel yang mutasi ke Polisi tugas umum, bertempat di halaman Mako Brimob Kutoarjo, Rabu (25/1/2023).

Upacara diikuti oleh Bhayangkari dan Seluruh Personel yang akan dilepas oleh Danki Brimob, Dua (2) Personel Satbrimob Kutoarjo mendapat mutasi ke Polisi tugas umum yakni Bripka Prima akan bertugas di Polres Kebumen dan Aiptu Aref pindah tugas umum di Polres Purworejo.

Pada pelaksanaan Upacara Pelepasan tersebut Danki Brimob AKP Bambang menyampaikan Ucapan terimakasih serta menaruh harapan besar kepada seluruh Personel yang akan bertugas di satuan Kewilayahan bisa lebih baik dan meningkatkan kualitas kinerja.

“Saya Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan Dedikasi yang dibangun selama bertugas di Satuan Brimob Kompi 4 Pelopor C,Tentunya harapan besar kepada Saudaraku sekalian apabila bertugas di kewilayahan selalu jaga profesionalisme dan junjung tinggi pelayanan prima terhadap masyarakat. Pungkasnya

AKP Bambang ,menjelaskan bahwa Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang mutlak karena sudah berdasarkan surat Perintah Kapolda dan nantinya 2 Personel ini akan bertugas di kewilayahan di Polres Kebumen dan Polres Purworejo sesuai dengan Surat Perintah Kapolda.

Diakhir Sambutannya Danki Brimob memberikan Ucapan selamat dan sukses di tempat tugas yang baru kepada Personel yang dilepas.

“Selamat bertugas di tempat yang baru saya berharap Rekan-rekan sekalian bisa menjaga nama baik Satuan yang sudah membesarkan nama kalian dan tetaplah menjadi Bhayangkara sejati yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Tutup Dansat

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, setelah upacara dilanjutkan dengan sesi menghantarkan anggota yang pindah oleh AKP Bambang Leksono beserta istri dan rekan-rekan hingga depan gerbang Mako Brimob Kutoarjo.

(fix)

Kami Hadir di Google News