Ekonomi

Jangan Download Aplikasi Penghasil Rp3 Juta Saldo DANA Gratis Ini, Alasannya?

1415
×

Jangan Download Aplikasi Penghasil Rp3 Juta Saldo DANA Gratis Ini, Alasannya?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Uang (foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Uang (foto: Pexels/Pixabay)

Mjnews.id – Memang tidak semua aplikasi penghasil uang dengan status akses awal tidak membayar, kecuali Falling Balls: Lucky Drop.

Falling Balls: Lucky Drop ciptaan developer xiuxiu linc tersebut, sudah didownload oleh 100 ribu lebih pengguna Playstore usai update 1 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Namun, aplikasi penghasil uang tersebut tidak disarankan untuk didownload meski katanya bisa withdraw hingga Rp3 juta saldo DANA gratis. Apa alasannya?

Pada artikel ini, akan dibahas terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Failling Balls beserta bukti pembayarannya.

Selain itu, akan dilampirkan juga alasan terkait Failling Balls ciptaan developer xiuxiu linc tersebut yang diduga tidak berhasil withdraw Rp3 juta saldo DANA gratis.

Cara Kerjakan Misi di Falling Balls: Lucky Drop

Untuk mulai kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Falling Balls: Lucky Drop, akan dirangkum dari publikasi Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah postingan video.

Judulnya yaitu, “Cocok Buat THR✨! Dalam Waktu Singkat Lu Bisa Withdraw Cokk! | Game Penghasil Uang Tercepat 2024,” dengan cara main klik klik beranda sampai bola habis.

“Jadi ada 2 opsi penarikan yaitu berupa koin dan dolar, habisin aja satu persatu bola hingga per maksimal 50 ikon. Nanti ada tambahan bola saat pop up dengan syarat nonton iklan,” katanya.

“Ini seperti permainan slot, kira-kira ikuti saja aturan terlampir dan selesaikan semua misi yang ditawarkan. Saya sendiri udah berhasil peroleh total akumulasi hingga Rp3 juta,” jelasnya.

Namun sayangnya karena aplikasi penghasil uang Falling Balls: Lucky Drop yang masih akses awal ini tidak terbukti membayar, akhirnya semua pengumpulan saldonya sia-sia setelah 2 hari bermain.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT