Ekonomi

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Developer Merajul Islam, Cocok Buat Ramadhan?

985
×

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Developer Merajul Islam, Cocok Buat Ramadhan?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang One Line Draw
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang One Line Draw One Line Draw (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Mjnews.id – Aplikasi penghasil uang ini sepertinya cocok kamu mainkan selama bulan Ramadhan 2024 ini, karena nama developernya.

Game penghasil saldo DANA gratis tersebut diciptakan oleh developer Merajul Islam, kamu bisa mendownloadnya gratis di Playstore.

Apalagi, telah banyak pengguna yang membuktikan pembayarannya. Termasuk Youtuber Jadi Berkah, dalam video konten tanggal 20 Maret 2024.

Pada artikel ini, akan dipublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang One Line Draw beserta tahapan withdraw-nya.

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran dari berbagai sumber yaitu komentar para pengguna Google di Playstore.

Cara Kerjakan Misi di One Line Draw

Pertama, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang One Line Draw tersebut pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google.

Kedua, mulai kerjakan misi yaitu bermain game yang cukup simpel. Sehingga, lebih mudah peroleh uangnya yaitu dengan geser ikon di beranda hingga terisi kotaknya.

“Jangan sampai ada kotak yang tersisa ya,” ujar Jadi Berkah dalam video berjudul, “Game Baru🎉Bisa Capit Duit Ke Dana Juga Cokk | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru.”

“Nantinya kamu akan ditampilkan opsi kemenangan game dan bisa klaim perolehan saldo setelah nonton iklan sekitar 30 detik sampai selesai,” jelas Wisnu Jadi Berkah itu.

“Game teka-teki otak yang menantang dengan level penghubung yang menyenangkan, permainannya halus dan tantangan kreatif. Tingkatkan penyelesaian misi lebih cepat,” tulis Merajul Islam.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News