Ekonomi

THR Lebaran Rp109 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Misi Tugasnya

8061
×

THR Lebaran Rp109 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Misi Tugasnya

Sebarkan artikel ini
Aplikasi penghasil uang Cashyy
Ilustrasi Aplikasi penghasil uang Cashyy (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Siapkan THR lebaran dari sekarang dengan nominal Rp109.000 saldo DANA gratis, hasil bermain game online.

Game tersebut bernama Cashyy – Play and win money dari developer Cashyy, yang telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore berada pada angka 4,2 bintang berdasarkan 183 ribu ulasan pengguna Playstore untuk umur 12 tahun ke atas.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang Cashyy – Play and win money.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir tahapan penarikan atau withdraw beserta pembuktian pembayarannya dari berbagai sumber. Baca tulisan ini sampai selesai ya!

Cara Kerjakan Misi Pada Cashyy

Sebelum mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Cashyy, terlebih dahulu kamu harus download di Playstore pada ponselmu dan lakukan penadaftaran akun untuk peroleh koin.

Caranya dengan kaitkan saja ke akun Facebook atau pun Google, berikutnya isikan satu persatu informasi akun untuk klaim 1111 koin. Lalu, kerjakan beberapa misi yang diberikan.

Salah satunya yaitu dengan download aplikasi lain, kemudian diamkan saja dan tunggu perolehan koin bertambah. Adapula misi bermain game dari level 1, selesaikan semua tantangan ya.

“Cashyy adalah aplikasi gratis yang membantu Anda memenangkan hadiah keren! Temukan permainan gratis, selesaikan misi dan menangkan koin untuk ditukar dengan kartu hadiah,” tulis Playstore.

“Yang perlu Anda lakukan hanyalah bermain, menyelesaikan misi, dan Anda akan menerima uang gratis. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak uang yang Anda peroleh. Tanpa deposit & pembelian,” jelasnya.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News