Ekonomi

Waspada! DC Lapangan Pinjol Gencar Datang di Tanggal Ini Selama Bulan Ramadhan

686
×

Waspada! DC Lapangan Pinjol Gencar Datang di Tanggal Ini Selama Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 2024 03 12T105102.102
Ilustrasi

Mjnews.id – Waspada! DC lapangan pinjol gencar datang di tanggal ini selama bulan Ramadhan.

Beredar kabar debt collector (DC) lapangan pinjaman online bakal gencar menagih di tanggal-tanggal ini di bulan Ramadan.

Nah, tanggal berapa saja itu? Yuk simak artikel ini seperti melansir dari kanal YouTube Fintech ID, Selasa, 12 Maret 2024.

Anda yang saat ini sedang gagal bayar dan mendengar rumor-rumor ada tanggal tertentu dibulan Ramadhan yang dari tahun-tahun pengalaman nasabah penagihan DC semakin gencar.

Lantas, tanggal berapa itu?

Sudah pasti di awal Ramadhan dan setelah Tunjangan Hari Raya (THR) cair. DC lapangan sudah pasti gencar, mereka makin gencar sampai mendekati Lebaran.

Kenapa? Karena mereka tahu nasabah lagi posisi pegang duit sehingga DC lapangan ini mengincar Anda.

Minimal ada pembayaran dari Anda karena mereka juga butuh THR, mereka juga butuh performa yang bagus biar dapat bonus, mereka juga butuh penutupan akhir bulan biar lebih maksimal.

Karena tentu saja di bulan Ramadan ada libur yang cukup lumayan panjang dan apalagi selama Idul Fitri. Maka, mereka tidak bisa menagih dan mereka butuh kebutuhan untuk membayar kebutuhan lebaran.

Oleh karena itu, Anda perlu mempersiapkan diri. Setidaknya Anda sadar bahwa ada risiko yang harus diterima karena DC lapangan sedang gencar melakukan penagihan di jawal tersebut.

Anda tidak usah kaget. Jika misalnya mendekat di Minggu kedua atau akhir Ramadan pasti sudah DC lapangan mulai gencar menagih utang debitur.

Kami Hadir di Google News