Ekonomi

Langsung dari Mantan DC Lapangan, Ini Cara Galbay Pinjol Paling Aman 2024

14937
×

Langsung dari Mantan DC Lapangan, Ini Cara Galbay Pinjol Paling Aman 2024

Sebarkan artikel ini
hqdefault 9
Ilustrasi

Mjnews.id – Langsung dari mantan DC lapangan‼ Ini cara galbay pinjol paling aman 2024.

Kali ini, Mjnews.id akan membahas tentang cerita dari mantan DC pinjol yang bikin nasabah galbay tetap aman dan bikin pusing
para debt collector pinjaman online.

Melansir dari kanal YouTube Kocheng Hoki, Senin, 11 Maret 2024, buat Anda yang gagal bayar pinjol lupakan masalah pinjaman online Anda dulu. Jika Anda ingin lepas dari jeratan DC lapangan. Lakukan dua cara ini, yakni pasrah dan ikhlaskan saja.

Apapun yang terjadi karena menurut mantan DC lapangan jika orang sudah pasrah maka debt collector akan pusing sebab harus pakai cara yang gimana lagi untuk menagih nasabah, dengan cara apalagi mau ditakut-takutin.

Jika Anda sudah pasrah mau gimana ujung-ujungnya DC lapangan akan ditinggalkan nasabah tersebut dan mereka akan mencari nasabah lain yang memiliki kemungkinan untuk bayar lebih tinggi.

Maka dari itu, nasabah yang gagal bayar pinjol kalau sudah pasrah maka DC mau bikin nasabahnya ngapain lagi karena ini orang sudah pasrah, sudah mentok, sudah tidak bisa ngapa-ngapain lagi.

Kemudian mau dipaksa nanti akan mmasuk penjara. Misalnya Anda sudah pasrah mau ancaman yang seperti apapun tidak mungkin terjadi.

Satu orang DC tidak mungkin ditunjuk untuk menagih ke satu orang nasabah. Pasti akan ditunjuk ke nasabah-nasabah yang lain.

Oleh karena itu, biasanya kalau nasabah yang pertama sudah pasrah kemungkinan bayarnya juga kecil sekali.

Lalu karena para DC ini juga dikejar target penagihan, dikejar target untuk nyari orang-orang yang bisa segera membayar dan itu ada targetnya.

Kami Hadir di Google News