Ekonomi

Live Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Begini Misinya!

394
×

Live Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Begini Misinya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Linescape Crush Saga (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait Live Withdraw Rp50.000 saldo DANA gratis dari Linescape Crush Saga.

Linescape Crush Saga adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Avocadoer Limit, yang telah didownload oleh 10 ribu pengguna.

Namun sayangnya karena masih berstatus akses awal di Playstore, aplikasi penghasil uang Linescape Crush Saga belum diulas oleh pengguna Google.

Untungnya, Youtuber Naufal354 telah memposting sebuah video. Judulnya, “Game terbukti membayar 50ribu‼️aplikasi penghasil uang saldo dana tercepat 2024.”

Isi konten video tersebut yaitu cara hasilkan saldo DANA gratis pada Linescape Crush Saga beserta tahapan penarikannya, hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Dapatkan Rp50.000 dari Linescape Crush Saga

Sebelum mengetahui cara dapatkan Rp50.000 saldo DANA gratis dari Linescape Crush Saga, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi penghasil uang itu di Playstore.

Setelah menginstal pada ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Berikutnya, mulai kerjakan satu persatu misinya.

“Hubungkan semua titik dengan warna yang sama dengan memadukan logika, strategi dan identitas visual untuk menyampaikan pengalaman mendalam + menantang. Temukan inspirasi pikiran,” tulis Avocadoer Limit.

“Pemain akan melihat grid dengan pasangan titik diisi dengan warna yang berbeda. Tujuannya adalah untuk menggambar garis di antara titik-titik ini dan hubungkan setiap titik terhubung sesuai warna,” jelas developer itu.

Adapula misi masukkan kode referal hingga undang teman hingga terkumpul perolehan koin yang setara dengan Rp50.000 seperti penjelasan Naufal354, kira-kira seperti saja metode cuannya.

Sekarang, tarik saldo. Yuk!

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News