Ekonomi

Gabungin Buah dari Game Penghasil Uang Ini Membayar Saldo DANA Gratis, Benarkah?

573
×

Gabungin Buah dari Game Penghasil Uang Ini Membayar Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fruit Journey (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fruit Journey (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Mjnews.id – Misi yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang Fruit Journey ini, cukup simpel meski statusnya masih akses awal.

Fruit Journey ciptaan developer Laosong Games tersebut sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna Playstore, tanpa rating.

Tentu saja karena statusnya saja masih akses awal, makanya belum ada ulasan pengguna Playstore yang memberikan peringkat rating tertentu.

Tapi menurut Youtuber Jadi Berkah, Fruit Journey tersebut sudah terbukti membayar saldo DANA gratis melalui sebuah bukti video konten terkait.

Judul videonya yaitu, “Penasaran Banget Sama Penarikan Rp.2000 Nih!! | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru,” yang mengulas cara kerjakan misi Fruit Journey.

Cara Kerjakan Misi Fruit Journey – Laosong Games

“Gampang banget kerjain misi pada aplikasi penghasil uang Fruit Journey yaitu cuma gabungin buah aja yang akan meletus sendiri dan menghasilkan koin,” ujar Youtuber itu.

“Klik aja layar ponsel kalian sampai muncul pop up iklan yang menandai penambahan koin untuk diklain dan pengumpulannya bisa diakumulasikan jadi saldo DANA gratis,” jelasnya lagi.

“Ini adalah permainan sederhana dan santai yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghabiskan waktu dengan menggabungkan dua buah identik menjadi satu,” demikian keterangan Playstore.

“Anda akan diberi hadiah koin emas dan poin permainan untuk setiap sintesis, buka lebih banyak konten dekoratif melalui hadiah koin emas. Dapatkan poin permainan sebanyak mungkin,” jelas Laosong Games.

Menurut developer Laosong Games itus, Fruit Journey memiliki metode persaingan yang memungkinkan seluruh pemain lain di seluruh dunia dapat melatih kekuatan otak Anda dalam mengerjakan misi.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News