Ekonomi

Akhirnya Dibayar Rp28 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya?

360
×

Akhirnya Dibayar Rp28 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Pluto (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Pluto (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Mjnews.id – Dalam keterangannya, Youtuber Jadi Berkah tampak bahagia karena akhirnya dibayar oleh aplikasi penghasil uang Pluto.

Pluto: Berita & Hadiah Buzz ciptaan developer Pluto Entertainment tersebut, memang awalnya sudah terbukti membayar beberapa kali.

Makanya tidak heran bahwa 10 juta pengguna Playstore telah mendownloadnya, hingga berikan rating peringkat 3,6 bintang berdasarkan 52 ribu ulasan.

Bahkan Youtuber Jadi Berkah sendiri juga melampirkan beberapa riwayat penarikan, meskipun beberapa di antaranya ada yang gagal atau tidak berhasil.

Itulah alasan ia mempublikasikan konten berjudul, “Akhirnya Bisa Buktiin 28K Di Aplikasi EASY Ini | Aplikasi Penghasil Uang 2024,” dalam video ulasannya.

Cara Kerjakan Misi di Pluto: Berita & Hadiah Buzz

Sebelum mengetahui cara kerjakan misi di Pluto: Berita & Hadiah Buzz, kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut dulu di Playstore dan daftarkan akun.

Kaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook, kemudian mulai kerjakan satu persatu misi tersedia untuk kumpulkan koin agar dapat ditukarkan jadi saldo DANA gratis.

Misi pertama bagi pengguna baru yaitu bermain game 5 menit saja akan dapatkan 17.500 koin, adapula check in harian dan menonton video serta mengundang teman & input kode referal.

Nanti setiap selesai mengerjakan 1 misi, kamu akan disuguhkan tampilan iklan dengan memunculkan nominal perolahan koin untuk diklaim. Bahkan, ada misi jalan kaki atau gerakkan ponsel untuk klaim koin beterbangan.

“Akumulasinya yaitu 10 langkah setara dengan 1 koin. Makin jauh melangkah, makin besar koinmu hingga pendapatan sampai 10.000 koin,” melansir postingan artikel Valora News pada 18 September 2023.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News