Ekonomi

Masih Terbukti Membayar Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Tapi?

384
×

Masih Terbukti Membayar Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Tapi?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang VidMate
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang VidMate (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Para pemburu cuan pastinya tidak asing dengan aplikasi penghasil uang VidMate, yang legit banget pembayarannya.

Bahkan menurut Youtuber Naufal354, VidMate masih terbukti membayar saldo DANA gratis per tanggal 27 Februari 2024 sesuai ulasannya.

Tapi sayangnya, kamu tidak lagi dapat menemukan link download resmi di Playstore karena sejak 2023, pihak developer telah meniadakannya.

“Google akan menghapus aplikasi dari playstore jika melanggar kebijakan dan mengandung virus Malware berbahaya,” tulis Ymya Christina di Qoura.

Namun karena VidMate masih cukup legit dan jika kamu tetap ingin cuan, bisa mendownload versi ilegal aplikasi itu seperti konten video Naufal354.

Judulnya, “Pasti Cair! Nonton Youtube Dapat Uang 2024 | Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2024 | Aplikasi Penghasil Uang,” yang melampirkan cara kerjakan misinya.

Cara Kerjakan Misi di VidMate

Sekedar informasi bahwa jika mendownload aplikasi yang punya potensi virus Malware-nya, disinyalir dapat terjadi pengambilan data pribadi dari situs Mbanking ponselmu.

Maka jika kamu tetap ingin mendownload aplikasi penghasil uang VidMate, sebaiknya gunakan ponsel lama yang tidak terhubung ke berbagai situs Perbankan dan pahami resikonya.

Apabila kamu tidak masalah dengan segala potensi negatif tersebut dan tetap ingin kerjakan misi untuk peroleh cuan di VidMate, maka download lah dan lakukan pendaftaran akun.

Caranya dengan kaitkan ke akun Facebook atau Google, kemudian kerjakan satu persatu misi seperti check in harian dan main game serta undang teman hingga putar spin & nonton video.

Jadi misi utama aplikasi penghasil uang VidMate ini adalah nonton video, meskipun biasanya penghasilan paling besar bisa didapatkan dari hasil mengundang teman.

Kira-kira, seperti itu saja metode kerjakan misi untuk peroleh koin yang nantinya bisa diuangkan.

Baca laman selanjutnya>>

Kami Hadir di Google News