Ekonomi

Main Game 4 Menit Sehari Pasti Dibayar Oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktinya?

245
×

Main Game 4 Menit Sehari Pasti Dibayar Oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktinya?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Power Ball Blast
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Power Ball Blast (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Kamu hanya perlu bermain game selama 4 menit sehari untuk peroleh cuan, dari aplikasi penghasil uang Power Ball Blast.

Power Ball Blast ciptaan developer UBoxStudio, bahkan telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna dan ber-rating 4,5 bintang.

Tidak hanya itu, sebanyak 6 ribu lebih akun Google telah memberi ulasan di Playstore sejak aplikasi penghasil uang itu rilis 2021 lalu.

Pada artikel ini, akan diulas cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Power Ball Blast ciptaan developer UBoxStudio.

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan. Baca sampai selesai ya rangkuman lengkapnya!

Cara Peroleh Uang dari Power Ball Blast

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Power Ball Blast, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut dulu di Playstore.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau pun Facebook. Lalu, mulailah kerjakan beberapa misi seperti main game 4 menit sehari.

Misalnya misi lucky draw 6 kali sehari, download aplikasi lain dan mainkan beberapa saat serta check in harian hingga berbagai menu offer list lain untuk kumpulkan koin.

Per misi yang dikerjakan akan berikan puluhan hingga ratusan koin, nantinya akumulasi lengkap dapat ditukarkan menjadi uang sesuai penjabaran Channel Youtuber Naufal354.

Ia mempublikasikan konten tersebut dalam sebuah video berjudul, “Mau Hasil 20RB/Hari ? Cobain APK Penghasil Dana ini | Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbaru.”

Kami Hadir di Google News