Ekonomi

3 Kali Penarikan Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Live Withdraw?

550
×

3 Kali Penarikan Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Live Withdraw?

Sebarkan artikel ini
Saldo DANA Aplikasi Penghasil Uang Super Birds
Ilustrasi Saldo DANA dari Aplikasi Penghasil Uang Super Birds (foto: Canva)

Mjnews.id – Kamu berkesempatan dibayar 3 kali Rp500 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang yang bernama Super Birds.

Meski status Super Birds di Playstore masih akses awal, tapi ternyata sudah terbukti membayar berulang kali seperti ulasan Jadi Berkah.

Youtuber tersebut membuat sebuah konten berjudul, “Real 💯% MEMBAYAR 4x Bisa 2 Juta Lebih | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar.”

Pada artikel ini, akan dipublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis dari Super Birds beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke Google atau Facebook.

Cara Peroleh Rp500 Ribu dari Super Birds

Berdasarkan keterangan di Playstore, Super Birds baru didownload oleh 500 ribu pengguna dan belum mendapatkan perolehan rating karena statusnya tadi masih akses awal.

Tapi kenapa Youtuber Wisnu Jadi Berkah bisa 3 kali withdraw nominal Rp500 ribu saldo DANA gratis, bahkan diperlihatkannya juga penarikan Rp825.000 sekali saja. Emang bisa?

Jawabannya bisa karena Wisnu Jadi Berkah, mengaku bahwa dirinya telah mengundang banyak teman.

“Trik cuan pada aplikasi penghasil uang Super Birds adalah dengan mengundang teman,” ujarnya.

“Kalau kalian tidak bisa mengundang banyak teman ya akan susah cuan segitu,” jelasnya. Namun ada beberapa misi lain yang dapat kamu lakukan, agar peroleh nominal Rp30 ribu saldo DANA gratis.

Yaitu dengan bermain game, check in harian hingga input kode referal serta download aplikasi dan lainnya. Nanti, perolehan terkumpul berbentuk koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis.

Kami Hadir di Google News