Ekonomi

Seru Banget Baca Cerita Dibayar Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasinya?

290
×

Seru Banget Baca Cerita Dibayar Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasinya?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang NovelDog
Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (foto: Canva)

Mjnews.id – Dapatkan keseruan bermain aplikasi penghasil uang dari membaca cerita, yang prosesnya hasilkan saldo DANA gratis.

Hal tersebut sesuai penjabaran Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video, terkait metode cuan hingga bukti pembayaran lengkapnya.

Novel Dog adalah nama aplikasinya yang telah didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna Playstore, hingga peroleh rating 3,1 bintang.

Informasi lengkapnya ada dalam video berjudul, “Gak Ada yang Lebih lama?? Easy Banget Cuma 5 Menit Syaratnya⁉️ | Aplikasi Penghasil Uang 2024.”

Dalam video tersebut, Youtuber Jadi Berkah bahkan memperlihatkan live withdraw beserta riwayat penarikan selama 3 kali usai menggunakan Novel Dog.

Cara Peroleh Rp35.000 dari Novel Dog

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Novel Dog beserta tahapan penarikannya.

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran dari berbagai sumber. Sebelum itu, kamu bisa download Novel Dog pada ponselmu dari Playstore.

Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau pun Facebook. Setelahnya, mulai lah kerjakan satu persatu misi yang disediakan sampai selesai.

Di antaranya baca cerita, check in harian dan undang teman serta download aplikasi lain hingga input kode referal. Kerjakan saja satu persatu tugas, pada kolom tersedia.

Apabila kamu telah memahami bagaimana cara mendaftar dan peroleh cuan berupa koin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis, sekarang simak tahapan withdraw.

Kami Hadir di Google News