Ekonomi

Pinjol Legal OJK Bunga Rendah Tahun 2024, Mau Pinjam Rp3 Juta Malah Dikasih Rp20 Juta

819
×

Pinjol Legal OJK Bunga Rendah Tahun 2024, Mau Pinjam Rp3 Juta Malah Dikasih Rp20 Juta

Sebarkan artikel ini
images 1

Mjnews.id – Pinjol legal OJK bunga rendah tahun 2024, mau pinjam Rp3 juta malah dikasih Rp20 juta.

Dalam artikel kali ini, Mjnews.id bakal membahas terkait pinjaman online terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan bunga rendah tahun 2024.

Pasalnya, OJK telah mengatur bunga pinjol legal turun maksimal 0,3% per hari dan 9% per bulan.

Aturan ini berlaku untuk semua pinjol resmi OJK pada daftar 101 fintech peer to peer (P2P) lending berizin termasuk aplikasi pinjaman online Indodana yang berada diurutan ke-25.

Pinjaman online Indodana sudah terbukti cepat cair dan langsung masuk ke rekening BCA hanya dalam waktu 3 menit.

Lantas, bagaimana syarat dan cara pinjam uang di Indodana. Salah aplikasi pinjol dengan bunga rendah tersebut? Berikut ulasannya seperti dilansir dari kanal YouTube Andre Tuwan, Jumat, 1 Maret 2024.

Indodana merupakan salah satu Fintech P2P lending yang ada di Indonesia dan memberikan pinjaman tunai, serta produk paylater “Beli sekarang dan bayar nanti”.

Servisnya mirip sekali dengan kartu kredit dan di pasar Indonesia head to head atau kompetitor Indodana yakni Akulaku, Kredivo dan UangMe.

Aplikasi Indodana telah didownload 10 juta kali yang mendapatkan rating 4,5 dari 1.930.00 ulasan.

Bagi Anda yang berminat bisa mendownload aplikasi Indodana melalui Google Play Store, Apple Store, serta pakai Link Referal.

Ada syarat dan cara pinjam di Indodana dengan dua skema. Yakni, aturan Baru tentang bungan pinjaman, dan upgrade limit pinjaman tunai dari Rp15 juta pada tahun 2023, kini menjadi Rp20 juta tahun 2024.

Kami Hadir di Google News