Ekonomi

Like dan Unggah Foto Dibayar Rp900 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Cek Faktanya!

1532
×

Like dan Unggah Foto Dibayar Rp900 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Cek Faktanya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Givvy Social
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Givvy Social (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Ada sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi like dan unggah foto, untuk dapatkan Rp900 ribu saldo DANA gratis.

Namanya yaitu Givvy Social, ciptaan developer bernama sama yang telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore.

Bahkan, rating peringkatnya mencapai angka 4,4 bintang berdasarkan 326 ribu ulasan. Apakah benar terbukti membayar? Baca sampai selesai.

Karena pada artikel ini, akan dijabarkan cara hasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Givvy Social beserta tahapan withdraw.

Selain itu, terlampir juga bukti pembayaran berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber untuk memberimu keyakinan sebelum download aplikasinya.

Cara Peroleh Rp900 Ribu dari Givvy Social

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang Givvy Social di Playstore pada ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran dengan menginput pendataan pribadi.

Seperti layaknya media sosial (medsos) pada umumnya, isikan nama dan email serta nomor ponsel hingga kaitkan metode pembayaran ke akun Paypal dengan input email.

Baru lah mulai kerjakan satu persatu misi yang tersedia, sebagai bagian dari cara peroleh Rp900 ribu saldo DANA gratis. Pertama ganti foto profil, akan berikan koin.

Berikutnya, lengkapi data diri juga akan peroleh koin. Begitu pula dengan like foto teman, unggah foto sendiri dan isi survey serta input kode referal hingga undang teman.

“Givvy Social adalah tempat minat yang menghubungkan Anda dengan orang-orang seperti medsos pada umumnya dan dapat membayar hadiah uang nyata,” demikian keterangan Playstore.

Kami Hadir di Google News