Ekonomi

Ini Daerah Jangkauan DC Lapangan Kredivo, Hati-hati Galbay Pinjol, Debt Collector-nya Banyak!

8636
×

Ini Daerah Jangkauan DC Lapangan Kredivo, Hati-hati Galbay Pinjol, Debt Collector-nya Banyak!

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 90
Ilustrasi

Mjnews.id – Ini daerah jangkauan DC lapangan Kredivo, hati-hati galbay pinjol, debt collectornya banyak!.

Pasalnya, masyarakat Indonesia harus mengubah sifat atau mindset takut terhadap DC lapangan tersebut menjadi sesuatu hal yang normal atau biasa saja.

Sebab, hingga kini pinjol masih meneror nasabah akan dikunjungi DC lapangan jika tidak segera membayar. Lantaran, pinjol menyadari kelemahan Anda.

Bahkan pinjol yang tidak ada DC lapangan pun menakut-nakuti Anda akan dikunjungi debt collector.

Sehingga ketakutan tersebut menyebar seperti virus. Virus ketakutan itulah yang dimanfaatkan oleh pinjol. Hal tersebut juga yang membuat pinjol ini mendapatkan pembayarannya kembali.

Lantas, daerah mana saja yang ada DC lapangan dari pinjol Kredivo? Berikut ulasannya seperti dilansir dari kanal YouTube Ki Durga, Rabu, 28 Februari 2024.

Informasi ini agar Anda bisa bersiap-siap untuk menormalisasikan kehadiran DC lapangan tersebut.

Kredivo mencari DC lapangan melalui Job Street sehingga Anda bisa tahu daerah-daerah mana saja yang ada DC lapangan dari pinjol tersebut.

1. Semarang

kredivo memiliki DC lapangan di area Semarang. Bagi Anda orang Semarang silakan normalisasi kehadiran debt collector tersebut.

Anda boleh menyiapkan skenario terbaik. Anda harus punya persiapan atau perencanaan untuk mengalahkan DC lapangan jika berkunjung ke rumah Anda.

Kami Hadir di Google News