Ekonomi

VIRAL Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Sudah Membayar, Apakah Terbukti?

2766
×

VIRAL Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Sudah Membayar, Apakah Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Ramai dan viral jadi perbincangan, sebuah aplikasi penghasil uang akses awal tapi sudah terbukti membayar.

Namanya yaitu Crazy Win dari developer Leozhen yang telah didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna Playstore, tertanggal 27 Februari 2024.

“Crazy Win adalah game pemecah level yang kasual dan menyenangkan. Pemain hanya perlu meluncurkan dalam satu langkah sederhana,” tulis Leozhen.

“Lewati rintangan dan capai akhir target agar berhasil capai level untuk menerima hadiah besar dengan proses sederhana,” demikan keterangan Playstore.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Crazy Win tersebut beserta tahapan penarikannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Crazy Win

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Crazy Win, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi penghasil uangnya di Playstore pada ponselmu dan daftarkan akun.

Berikutnya, baru lah mulai kerjakan satu persatu misi yang disediakan untuk peroleh sejumlah koin dan nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis sesuai ulasan Naufal354.

Youtuber tersebut mempublikasikan sebuah video berjudul, “Cuma Login Dapat Rp300.000!!?, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024,” ya tentu saja judul tersebut clickbait semata.

Maka dari itu, mari simak pengerjaan misi dari Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win yang akan membayar real saldo DANA gratis meski nominalnya tidak sebanyak yang ditulis oleh Naufal354 itu.

Berdasarkan keterangan developer Leozhen di Playstore, kira-kira seperti itu lah misi yang disediakan yaitu dengan main game dan nonton video serta check in harian hingga undang teman & input kode referal.

Kami Hadir di Google News