Ekonomi

Tahapan Peroleh Rp11 Juta Per Hari Tanpa Jualan dan Stok Produk, Ini Rahasianya!

167
×

Tahapan Peroleh Rp11 Juta Per Hari Tanpa Jualan dan Stok Produk, Ini Rahasianya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Cuan Rp11 Juta Sehari dengan Shopee Affiliate (foto: Pexels/RDNE Stock project)
Ilustrasi Cuan Rp11 Juta Sehari dengan Shopee Affiliate (foto: Pexels/RDNE Stock project)

Mjnews.id – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait tahapan peroleh Rp11 juta per hari dengan dari Aplikasi Shopee.

Tenang saja, kamu gak perlu stok produk hingga jualan kok. Karena metode cuannya dengan Affiliate, yaitu share link ke sosmsed.

Tapi kamu tidak hanya sekedar share link aja, karena harus buat konten menarik seperti review jujur agar menarik minat pembeli.

Jaman sekarang kalau lampirin foto trus ada link mah udah biasa, kebanyakan di skip. Mari simak metode lainnya, menurut Youtuber Ghinaa Abdillah.

Ghinaa Abdillah memposting konten berjudul, “Bongkar Rahasiaku Rp11 Juta/hari dari Shopee Affiliate! Trik Banyak Komisi,” pada Januari 2024.

Tahapan Peroleh Komisi dari Shopee Affiliate

Sebagai tahapan awal, tentu kamu harus download aplikasi Shopee pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun. Verifikasi alamat email, lalu nomor ponsel.

Selanjutnya beralih ke laman profil, lalu klik ‘Affiliate Program’ dan ketikkan ‘Shopee Affiliate Program’ agar diarahkan ke laman pendaftaran untuk pilih ‘enter’.

Berikutnya, pilih jenis akun ‘saya sebagai affiliasi’ dan lengkapi semua pendataan profil yang diminta sampai selesai. “Jangan sampai ada yang terlewatkan ya,” ujar Ghinaa Abdillah.

Lalu, kaitkan akun Shopee ke berbagai media sosial yang kamu punya. Misalnya Instagram, Whats App dan TikTok serta Facebook hingga Twitter atau pun Medsos lainnya.

Terakhir, verifikasi kode yang dikirim ke alamat email. Selain itu, kamu juga bisa input kode referal teman agar langsung diterima sebagai pihak Affiliate Shopee menurut Ghinaa Abdillah.

Kami Hadir di Google News